Liga Inggris

Timnya Dipecundangi, Petinggi Manchester United Malah Nonton Rugbi

Selasa, 5 November 2019 18:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Lewis/Getty Images
Ed Woodward petinggi Manchester United malah memilih nonton rugby ketika tim miliknya dihabisi Bournemouth pada pekan 11 Liga Inggris. Copyright: © Matthew Lewis/Getty Images
Ed Woodward petinggi Manchester United malah memilih nonton rugby ketika tim miliknya dihabisi Bournemouth pada pekan 11 Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Manchester United kembali meraih hasil tragis usai dibungkam 0-1 atas Bournemouth di pekan 11 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (2/11/19) lalu. Meski begitu petingginya diketahui malah lebih memilih menonton rugby.

CEO klub berjulukan Setan Merah, Ed Woodward, diketahui malah bertolak ke Jepang untuk menyaksikan olahraga American Football antara Inggris melawan Amerika Selatan. Dilansir laman berita Metro, Woodward sendiri memang sorang fans rugby.

Karena rasa cintanya yang besar terhadap olahraga rugby, Woodward diketahui sampai rela meninggalkan timnya dan melihat pertandingan bertajuk Webb Ellis Cup di Yokohama, Jepang. Tidak tanggung-tanggung dirinya pun rela meninggalkan Manchester United yang merupakan tim miliknya.

Mengejutkannya lagi, pemilik Manchester United itu rupanya tidak sendiri, pasalnya, Richard Arnold selaku direktur olahraga klub juga turut serta. Hal ini pun menjadi alasan mengapa keduanya tidak muncul pada pertandingan Liga Inggris lanjutan Setan Merah.

Sebelumnya Manchester United kemabli harus menelan kekalahan memalukan atas Bournemouth  pada laga tandang yang berlangsung di Dean Court. Unggul dalam penguasaan bola sebanyak 58 persen dan jumlah tembakan sebanyak 15 kali, tetap tidak menunjukan skuat Ole gunnar Solskjaer menguasai permainan.

Bukannya menang, mereka malah kebobolan lewat gol yang dicetak striker The Cherries, Joshua King di menit ke-45. Kegagalan lini pertahan Manchester United dianggap menjadi alasan kebobolan ini.

Mencoba mengejar ketertinggalan, The Red Devils pun meningkatkan tempo permainan, namun apa daya skor 0-1 tidak berubah hingga pluit panjang dibunyikan. Kekalahan ini pun memperpanjang catatan kekalahan pertandingan Liga Inggris Solskjaer sepanjang musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Sun Football (@thesunfootball) pada

Manchester United sendiri kini harus puas berada di posisi 10 klasemen Liga Inggris sementara. Ketidakhadiran Ed Woodward sendiri nampak menjadi hal yang cukup memalukan karena tidak ikut merasakan duka tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%