Top News

Top 5 News: Son Heung-min Syok Insiden Andre Gomes, Kerugian Shin Tae-yong Latih Timnas

Selasa, 5 November 2019 06:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Korean Times
Syok dan menangis setelah laga bukan kali pertama bagi seorang Son Heung-min. Copyright: © Korean Times
Syok dan menangis setelah laga bukan kali pertama bagi seorang Son Heung-min.

INDOSPORT.COM – Top 5 news kali ini menyajikan berita tentang Son Heung-min yang syok berat usai insiden menimpa Andre Gomes hingga kerugian PSSI menunjuk Shin Tae-yong latih Timnas Indonesia.

Berhati Lembut, Son Heung-min Syok Berat Usai Insiden Andre Gomes

© Twitter @AdogaMikeOyi
Andre Gomes, harus mengalamai cedera patah kaki usai ditekel oleh Song Heung-min dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (11/04/19). Copyright: Twitter @AdogaMikeOyiAndre Gomes, harus mengalamai cedera patah kaki usai ditekel oleh Song Heung-min dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (11/04/19).

Son Heung-min tidak berhenti menangis setelah melakukan tekel ke Andre Gomes pada laga Liga Inggris Everton vs Tottenham Hotspur, Minggu (03/11/19).

Saking kagetnya, tangis Son langsung pecah ketika para pemain Everton dan Tottenham Hotspur terburu-buru memanggil staf medis ke lapangan. Tangis tersebut, kata Dele Alli, rekan setim Son, berlanjut sampai ke ruang ganti pemain.

Simak: Berhati Lembut, Son Heung-min Syok Berat Usai Insiden Andre Gomes

3 Kerugian PSSI Tunjuk Shin Tae-yong Sebagai Pelatih Timnas Indonesia

© Getty Images
Shin Tae-yong, pelatih Korea Selatan. Copyright: Getty ImagesShin Tae-yong, pelatih Korea Selatan.

Shin Tae-yong ramai dibicarakan sebagai calon pelatih Timnas Indonesia selain Luis Milla. Hal itu tidak lepas dari terpilihnya Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023.

Karier kepelatihan Shin Tae-yong memang sekilas mentereng. Label pelatih Piala Dunia 2018 dan pernah membawa tim Seongnam FC juara Liga Champions Asia seolah menjadi jaminan kualitasnya.

Akan tetapi, PSSI dapat mendapati kerugian apabila memilih Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia.

Simak: 3 Kerugian PSSI Tunjuk Shin Tae-yong Sebagai Pelatih Timnas Indonesia

Juara di Amerika Serikat, Ini Hadiah yang Dibawa Pulang Ganda Indonesia

© Instagram/Jessy Rompies
Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya meraih gelar tenis ITF W80 Tyler RBC Pro Challenge, Amerika Serikat. Copyright: Instagram/Jessy RompiesJessy Rompies dan Beatrice Gumulya meraih gelar tenis ITF W80 Tyler RBC Pro Challenge, Amerika Serikat.

Beatrice Gumulya/Jessy Rompies berhasil menjuarai ITF W80 Tyler RBC Pro Challenge, Amerika Serikat, Minggu (3/11/19). Ganda asal Indonesia ini mendapatkan hadiah yang cukup besar dari ajang tersebut.

Dilansir dari Tennis Indonesia, Beatrice/Jessy memperoleh hadiah 4460 dollar Amerika Serikat (62,5 juta rupiah). Hadiah ini sangat besar jika dibandingkan dengan biaya pendaftarannya yang hanya 40 dollar AS (Rp560 ribu).

Simak: Juara di Amerika Serikat, Ini Hadiah yang Dibawa Pulang Ganda Indonesia

Persipura Jayapura, Raksasa Liga Indonesia yang Terbangung dari Lupa Caranya Kalah

© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura Liga 1 2019. Copyright: Sudjarwo/INDOSPORTSkuat Persipura Jayapura Liga 1 2019.

Kisah luar biasa Persipura Jayapura di Shopee Liga 1 Indonesia musim ini, sang raksasa yang baru saja terbangun dan mulai lupa rasanya kekalahan.

Pada pertandingan teranyar Persipura di Liga 1 kontra Madura United, Minggu (3/11/19) malam WIB, tim berjuluk Mutiara Hitam ini kembali meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas tim tuan rumah.

Simak: Persipura Jayapura, Raksasa Liga Indonesia yang Terbangung dari Lupa Caranya Kalah

Bikin Kaki Pemain Everton Patah, Son Heung-min Mengasingkan Diri dan Tak Mau Nyalakan HP

© GettyImages
Son Heung-min, gelandang serang Tottenham Hotspur. Copyright: GettyImagesSon Heung-min, gelandang serang Tottenham Hotspur.

Pemain Totenham Hotspur, Son Heung-min, merasa sangat terpukul setelah membuat Andre Gomes cedera horor dalam laga kontra Everton di ajang Liga Inggris, Minggu (03/11/19).

Son Heung-min melepaskan tekel pada menit ke-78 kepada pemain Everton, Andre Gomes. Ditambah mendapat hadangan lain dari bek Tottenham, Serge Aurier, Gomes pun terjatuh yang menyebabkan engkelnya bergeser.

Ia juga tidak berhenti ketika para wartawan Korea Selatan memintanya untuk berbicara. Dilansir dari The Sun, pemain Tottenham Hotspur itu langsung mengasingkan diri dan tidak mau ditemui siapapun.

Simak: Bikin Kaki Pemain Everton Patah, Son Heung-min Mengasingkan Diri dan Tak Mau Nyalakan HP