Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Inter Milan

Rabu, 6 November 2019 01:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions Borussia Dortmund vs Inter Milan. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions Borussia Dortmund vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions musim 2019/20 antara Borussia Dortmund vs Inter Milan pada Rabu (6/11/19) dini hari mulai pukul 03.00 WIB.

Dalam pertandingan Liga Champions matchday 4 nanti, Dortmund sebagai tuan rumah berupaya melakukan revans saat menjamu Inter Milan di Signal Iduna Park.

Pada pertemuan pertama, Die Borussen menelan kekalahan 0-2. Baik Dortmund maupun Inter Milan saat ini sama-sama mengoleksi empat poin. Keduanya praktis akan saling tikung untuk mengamankan tiket ke fase gugur Liga Champions.

Pasukan Lucien Favre sedang dalam tren positif usai menang 3-0 atas Wolfsburg di Bundesliga Jerman. Mereka belum menelan kekalahan sejak takluk 0-2 dari Inter Milan.

Sementara itu, Inter Milan juga nyaris selalu meraih hasil positif di Serie A Italia. Akhir pekan lalu, mereka mengalahkan tuan rumah Bologna 2-1. 

Romelu Lukaku tampil mengesankan dengan torehan dua gol atau brace. Dortmund belum pasti diperkuat Paco Alcacer dan kiper Roman Burki, sedangkan Inter Milan tidak bisa menurunkan Alexis Sanchez dan Danilo D’Ambrosio.

Tim asuhan Antonio Conte kurang dihadapkan pada rekor dua kemenangan dari 13 laga tandang di Eropa. Meski begitu, Inter Milan diprediksi bisa menahan serangan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions 2019/20 antara Borussia Dortmund vs Inter Milan yang di mulai pukul 03.00 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com, TVAnda, TV Bersama, dan Total Sportek.

2