Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions : Liverpool vs Genk

Rabu, 6 November 2019 01:03 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Liverpool akan kedatangan tamu dari Belgia, KRC Genk dalam laga lanjutan Liga Champions matchday ke-4 Grup E di Stadion Anfield pada Rabu (05/11/19) mulai pukul 03:00 WIB.

Pertandingan ini jadi kesempatan bagi The Reds untuk meneruskan tren positif mereka di pentas Eropa, usai digebuk Napoli di pertandingan pembuka Grup E lalu.

Liverpool kemudian bangkit dengan mengemas kemenangan pada dua laga berikutnya. Pasukan Jurgen Klopp pun kini menatap duel kontra Genk dengan kepercayaan diri tinggi.

Pada pertemuan pertama di markas Genk, The Reds mampu menang telak 4-1 atas tim tuan rumah. Berlaga di kandang sendiri, Sadio Mane dan kolega berpeluang mengulangi hasil bagus tersebut.

Ditambah lagi Genk datang dengan kondisi tim yang tengah terluka, setelah mengalami kekalahan di laga terakhirnya di Liga Belgia, melawan K.A.S Eupun dengan skor 2-0 pekan lalu.

Laga seru ini akan disiarkan langsung oleh Vidio.com pukul 03:00 WIB. Selain itu, anda juga bisa menyaksikannya melalui saluran streaming lain yang bisa dicari linknya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.

1