Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa Manchester United vs Partizan: Tren Positif di Old Trafford

Rabu, 6 November 2019 17:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Manchester United bakal menjamu Partizan dalam matchday keempat Liga Europa, Jumat (08/11/19) pukul 03.00 dini hari WIB di Old Trafford. Copyright: © INDOSPORT
Manchester United bakal menjamu Partizan dalam matchday keempat Liga Europa, Jumat (08/11/19) pukul 03.00 dini hari WIB di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Manchester United bakal menjamu Partizan dalam matchday keempat Liga Europa, Jumat (08/11/19) pukul 03.00 dini hari WIB di Old Trafford.

Bermain di depan pendukung sendiri, Manchester United memiliki peluang lebih besar. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer berada di atas angin karena memiliki rekor bagus ketika bermain di Old Trafford.

Tercatat Manchester United belum pernah menelan kekalahan di laga tandang dalam kompetisi Liga Europa. Dalam 10 pertandingan terakhir Liga Europa, Setan Merah sukses mencatatkan delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski di laga sebelumnya, Manchester United kalah dari Bournemout di Liga Inggris, mereka saat ini menunjukkan performa yang menanjak.

Sebab, dalam lima pertandingan terakhir, Marcus Rashford dkk hanya kalah satu kali. Selain itu mereka sukses menang tiga kali dan hanya meraih satu hasil imbang.

Di sisi lain, Partizan memiliki rekor buruk dalam laga tandang. Dalam 16 pertandingan tandang di Liga Europa, mereka sudah menelan 10 kali kekalahan.

Selain itu, sisi pertahanan Partizan juga menjadi sorotan. Sebab, mereka hanya meraih satu kali nirbobol ketika menjalani tujuh laga tandan terakhir di kompetisi Liga Europa.

Melihat kondisi di atas, besar kemungkinan bahwa Manchester United akan melanjutkan rekor positif di Old Trafford dalam kompetisi Liga Europa ketika menjamu Partizan.

Players to Watch

Marcus Rashford (Manchester United)

Marcus Rashford akan menjadi pemain tumpuan bagi Manchester United di laga ini. Dalam lima laga Manchester di semua kompetisi, Rashford patut diacungi jempol karena sukses mencatatkan empat gol.

Umar Sadiq (Partizan)

Umar Sadiq bisa menjadi pemain pembeda di kubu Partizan. Striker berusia 22 tahun ini tampil impresif bersama Partizan musim ini. Di laga tandang sebelum melawan Astana, Umar Sadiq sukses mencetak tiga gol. Selain itu, torehannya di liga domestik juga mengagumkan. Ia berkontribusi tujuh gol dan tujuh assists dalam 12 pertandingan yang sudah dilakoni bersama Partizan

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Partizan

Manchester United: Sergio Romero; Phil Jones, Harry Maguire, Marcos Rojo; Aaron Wan Bissaka, James Garner, Scott McTominay, Brandon William, Juan Mata, Jesse Lingard; Marcus Rashford

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Partizan: Vladimir Stojkovic; Nemanja Miletic, Bojan Ostojic, Strahinja Pavlovic, Slobodan Urosevic; Bibras Natcho, Sasa Zdjelar, Zoran Tosic, Seydouba Soumah, Takuma Asano, Umar Sadiq

Pelatih: Savo Milosevic

5 Pertandingan Terakhir Manchester United:

(02/11/19) Burnemouth 1-0 Manchester United
(31/10/19) Chelsea 1-2 Manchester United
(27/10/19) Norwich City 1-3 Manchester United
(24/10/19) Partizan 0-1 Manchester United
(20/10/19) Manchester United 1-1 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Partizan:

(02/11/19) Partizan 4-0 Vojvodina
(30/10/19) Cukaricki 2-1 Partizan
(27/10/19) Partizan 4-0 Sp. Subotica
(24/10/19) Partizan 0-1 Manchester United
(19/10/19) Mladost 1-0 Partizan

Prediksi INDOSPORT:

Manchester United: 60%

Imbang: 25%

Partizan: 15%