Liga Indonesia

Kalah dari Persib, Wallace Costa Ajak Pemain PSIS Semarang Move On ke Laga Lawan Bali United

Kamis, 7 November 2019 10:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung vs PSIS Semarang, salah satu pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-27. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung vs PSIS Semarang, salah satu pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-27.

INDOSPORT.COM – Kapten tim PSIS Semarang, Wallace Costa mengajak rekan-rekannya untuk move on ke laga lawan Bali United usai ditaklukkan Persib Bandung pada laga pekan ke-27 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (6/11/2019) malam.

Hal ini diungkapkan pemain asal Brasil tersebut saat sesi jumpa pers usai laga mendampingi pelatih kepala Bambang Nurdiansyah di Media Center Stadion Si Jalak Harupat.

“Hari ini permainan cukup bagus dan permainan cukup keras diantara dua tim, selamat untuk Persib Bandung, saya pikir tim PSIS ini tidak beruntung pada laga malam ini,” ujar Wallace Costa.

“Peluang kami banyak, namun tidak bisa menjadi gol, pertandingan ini sudah selesai dan saatnya kami fokus ke tanggal 15 untuk bertemu Bali United,” imbuh mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

Wallace Costa sendiri pada laga melawan Persib Bandung membuat sebuah kesalahan di awal babak pertama saat penjagaannya terhadap Ezechiel Ndouassel bisa lepas dan berbuah gol pertama untuk Maung Bandung.

Walaupun ia dan rekan-rekannya sempat menyamakan kedudukan melalui gol spektakuler Bruno Silva di awal babak kedua, namun Persib kembali berhasil menambah pundi-pundi gol melalui penalty Febri Hariyadi di menit ke-73 dan menutup laga dengan skor 2-1.

PSIS Semarang sendiri setelah ini akan menghadapi Bali United pada laga pekan tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019).