Liga Indonesia

Kocak! Grogi Saat Jumpa Pers, Pemain PSS Sleman Justru 'Dihajar' Sang Pelatih

Kamis, 7 November 2019 12:21 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang muda tuan rumah, Arif Satya Yudha Alkanza Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang muda tuan rumah, Arif Satya Yudha Alkanza

INDOSPORT.COM - Kejadian lucu terjadi saat sesi jumpa pers usai laga PSS Sleman melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Rabu (06/11/19). Adalah gelandang muda tuan rumah, Arif Satya Yudha Alkanza yang grogi saat jumpa pers.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro membawa Yudha yang untuk kali pertama tampil sebagai starter ke ruang jumpa pers. Awalnya sesi wajib setelah pertandingan itu berlangsung seperti biasa dengan diawali sang juru taktik memberikan komentar.

Namun kelucuan lantas terlihat saat Yudha diberikan kesempatan untuk memberikan komentar. Namun grogi tingkat tinggi membuat pemain yang direkrut di jeda transfer tengah musim itu tak bisa berkata-kata dan menunjukkan mimik wajah malu.

Tingkah kocak eks gelandang Protaba Bantul itu mengundang reaksi Seto yang duduk disampingnya. Bahkan pelatih berusa 45 tahun itu ingin pemainnya bicara sebanyak-banyaknya.

"Ayo ngomong. Ngomong semuanya aja. Bicara kasar juga nggak apa kok," ungkap Seto sembari bercanda yang disambut gelak tawa awak media.

Setelah sempat terdiam karena grogi, Yudha lantas memberikan komentarnya. Sembari malu-malu kucing, eks Persiba Bantul itu senang dengan debut di Liga 1.

"Alhamdulillah bisa tampil debut pertama di Liga 1. Terima kasih untuk dukungan suporter," kata dia,

"Penampilan pertama sedikit grogi. Namun banyak belajar lagi dari senior-senior," ujar Yudha.

Sekedar mengingatkan, saat ini PSS Sleman menempati urutan kelima di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 40 poin dari 27 laga, sedangkan Bali United masih nyaman di puncak dengan torehan 56 poin dari 25 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%