Liga Indonesia

Menang Atas PSIS Semarang, Ini Komentar Kapten Persib Bandung

Kamis, 7 November 2019 12:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) ditemani pemainnya Supardi Nasir. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) ditemani pemainnya Supardi Nasir.

‎INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur timnya menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1, pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (06/11/2019). 

Dua gol kemenangan Persib Bandung pada laga tersebut, dicetak oleh Ezechiel N'Douassel di menit 10 dan tendangan penalti Febri Hariyadi di menit 73. Sedangkan gol tunggal PSIS dicetak Bruno Silva di menit 53.

Menurut Supardi Nasir, kemenangan yang didapat pada pertandingan pekan ke-27 tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh pemain Maung Bandung. Pasalnya, PSIS yang bermain sebagai tamu, mampu memberikan perlawanan. 

"Alhamdulillah hasil yang maksimal kita dapat malam ini. Semua kerja keras, pemain dan pelatih," kata Supardi saat konferensi pers seusai pertandingan. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menambahkan, tidak ingin cepat puas dengan hasil tersebut. Karena, pada pekan ke-28 tim Maung Bandung akan kembali melakoni laga berat menghadapi Arema FC. 

Pertandingan menghadapi tim berjuluk Singo Edan rencanannya akan kembali digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019). 

"Saya berharap pertandingan selanjutnya, menghadapi siapapun dan pemain yang turun pasti akan memberikan yang terbaik," ungkapnya. 

Supardi juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh, yang sudah memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung sepanjang laga. Sehingga, pemain memiliki motivasi berlipat, apalagi laga tersebut digelar di Bandung setelah sebelumnya bermain kandang di luar Bandung. 

"Terima kasih Bobotoh sudah memenuhi Stadion, doakan tim ini agar tim ini tetap disegani," ungkapnya. 

Sementara itu, tambahan tiga poin pada laga tersebut, membuat Persib Bandung mengoleksi 37 poin dari 26 pertandingan di Shopee Liga 1 2019. Meski begitu, peringkat skuat Maung bandung belum beranjak dari posisi kedelapan.