Liga Indonesia

Nongkrong Bareng Aremania, Enam Pemain Arema FC Beberkan Sisi Uniknya

Kamis, 7 November 2019 16:37 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Yosep El Kepet, Hamka Hamzah dan Yuli Sumpil Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Yosep El Kepet, Hamka Hamzah dan Yuli Sumpil

INDOSPORT.COM - Enam pemain Arema FC yang hadir mampu membuat suasana Nongkrong Bareng Aremania berlangsung cukup meriah. Para pemain Arema membeberkan sisi lain dari diri mereka yang masih belum banyak diketahui.

Acara itu sendiri digagas oleh Shopee, selaku sponsor tunggal kompetisi Liga 1 musim ini. Tujuannya pun jelas, mengajak Aremania untuk bisa mengenal lebih dekat para pemain idolanya secara eksklusif.

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah membuka sesi tanya jawab yang mencakup sisi-sisi unik mereka. Sekitar 50an Aremania pun bisa melihat mereka dari sudut pandang lain, tak hanya melihatnya dalam pertempuran sengit di lapangan hijau selama ini.

"Penampilan saya yang stylist ini ya acuannya ke Mas Jhon (panggilan Johan Farizi). Liat saja rambutnya paling unik," kata Hamka memuji sosok bek kirinya itu yang mukanya sampai memerah.

Beda halnya dengan dua penggawa asing Arema FC, Arthur Cunha, yang dikenal garang sebagai benteng pertahanan, ternyata punya selera musik Flamboyan, mengalahkan seramnya deretan tato yang membujur di kedua tangannya.

"Lebih baik saya nyanyi saja daripada disuruh menari salsa," ujar Cunha yang lalu menyanyikan sederet lirik lagu Samba berjudul Ai Sebagai Eu Te Pego yang akrab didengar dalam selebrasi gol Neymar.

Sedangkan jawaban Konate mampu memecahkan suasana di dalam ruangan kafe di Kota malang, semalam.

"Bakso, menjadi makanan favorit saya di Malang. Bakso yang kecil atau besar? Jelas yang besar lah," jawabnya sambil disambut gelak tawa dan tepuk tangan puluhan Aremania yang hadir.