Liga Indonesia

Pelatih Bali United Puji Kualitas Rumput Stadion Maguwoharjo

Kamis, 7 November 2019 15:09 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Shopee Liga 1 2019, Bali United, yakni Stefano Cugurra Teco memberikan pujian untuk Stadion Maguwoharjo. Markas tim PSS Sleman ini disebut memiliki kualitas lapangan yang sangat bagus.

Pertandingan seru tersaji saat dua tim papan atas ini bersua di Stadion Maguwoharjo, Rabu (06/11/19) sore. Bali United maupun PSS Sleman memperagakan umpan-umpan pendek cepat. 

Hal tersebut bisa tersaji karena lapangan memiliki rumput yang bagus. Para pemain lebih mudah mengontrol si kulit bundar. Jalannya bola juga terlihat lebih mulus.

Teco pun tak ragu untuk melayangkan pujian. Kualitas lapangan yang bagus membuat kedua tim lebih nyaman dalam bermain. Sayang, tak ada gol tercipta dalam laga ini, karena dua tim sama-sama punya pertahanan kuat.

"Lapangan dari Sleman punya kualitas rumput yang sangat bagus buat kedua tim bermain," ucap Stefano Cugurra Teco usai pertandingan.

Teco juga menyukai atmosfer pertandingan. Kedua tim sama-sama didukung suporter yang bernyanyi sepanjang pertandingan. Teco pun secara khusus berterima kasih atas kedatangan seribuan suporter Bali United.

"Terima kasih sama suporter kedua tim. Dari Bali United ada banyak yang datang. Juga dari Sleman, seperti biasa, banyak suporter juga. Sangat bagus buat kita bisa bermain," tutur Teco.

Sekedar mengingatkan, saat ini Bali United masih nyaman di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 56 poin dari 25 pertandingan, sedangkan PSS Sleman menempati urutan kelima di dengan raihan 40 poin dari 27 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%