Top News

Top 5 News: Jonathan Bauman Diminta Gabung Persija Hingga Smash Petir Kevin Sanjaya

Kamis, 7 November 2019 06:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Kedah FA
Jonathan Bauman dan logo Persija Jakarta Copyright: © Kedah FA
Jonathan Bauman dan logo Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news INDOSPORT pada Kamis (6/11/19), mulai dari rumor Jonathan Bauman yang diminta gabung Persija Jakarta hingga smash Petir Kevin Sanjaya menjadi sorotan BWF.

Jonathan Bauman mendapat permintaan dari netizen untuk gabung Persija Jakarta, usai kontraknya di klub Malaysia, Kedah FA habis pada akhir musim nanti.

Bauman sendiri mulai menjadi bagian dari Kedah FA sejak tanggal 6 Januari 2019 lalu, dan selama membela Kedah FA ia mampu menghasilkan sejumlah prestasi seperti membawa tim menjuarai gelaran Malaysia FA Cup 2019.

Namun segala kehebatan Bauman di musim 2019 tak cukup menggugah hati manajemen Kedah FA untuk memperpanjang kontraknya. Alhasil, Bauman kabarnya telah resmi dilepas Kedah FA usai gelaran musim 2019 berakhir.

Kabar hengkangnya mantan pemain Persib Bandung ini pun langsung menarik simpati para pecinta Liga Indonesia, banyak dari mereka berharap Jonathan Bauman mau bergabung dengan tim kebanggaan mereka.

Isu kembali berlabuhnya Jonathan Bauman ke Liga 1 pun berhasil menjadi yang terpopuler di INDOSPORT pada Rabu lalu, selain itu kabar terbaru dari para atlet bulutangkis Tanah Air juga masih menjadi daya tarik.

Salah satunya adalah kehebatan smash ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya yang mampu membuat BWF terpukau. Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com meragkumkan lima berita terpopuler sehari kebelakang: