Liga Champions

Capai Milestone di Liga Champions, Zidane: Benzema Sejajar dengan Ronaldo

Jumat, 8 November 2019 11:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Striker Real Madrid, Karim Benzema, disandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Striker Real Madrid, Karim Benzema, disandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Striker Real Madrid, Karim Benzema disandingkan dengan Cristiano Ronaldo usai dirinya membuat 50 gol di kompetisi Liga Champions.

Real Madrid berhasil mengalahkan Galatasaray dengan skor telak 6-0  pada pertandingan Liga Champions, Kamis (07/10/19) lalu. Dalam laga tersebut, Benzema menyumbangkan dua gol.

Berkat tamabahan dua gol tersebut, Benzema akhirnya mencapai milestone di Liga Champions. Total gol Benzema di Liga Champions saat ini sudah mencapai angka 50.

Berkat torehan tersebut, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kemudian menyandingkan nama Benzema dengan Cristiano Ronaldo di dalam buku sejarah Los Blancos.

"Dia sekarang seperti Cristiano Ronaldo dalam sejarah klub ini. Dia melakukan sesuatu yang luar biasa dan kita harus menikmatinya serta memanfaatkan sebaik-baiknya," uvap Zidane dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Zidane kemudian memberikan pujian kepada Benzema. Ia mengakui anak asuhnya lebih dewasa usai Ronaldo pindah ke Juventus.

"Dia penting untuk tim dan bagus dalam menyerang. Satu-satunya yang berubah dalam dirinya sejak kepergian Ronaldo adalah bahwa Benzema lebih dewasa," ucap Zidane.

Berkat kemenangan dari Galatasaray, Real Madrid memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Saat ini El Real ada di posisi kedua Grup A Liga Champions dengan raihan 7 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%