Liga Inggris

Jadi Lawan Manchester City, Kevin De Bruyne Remehkan Liverpool

Jumat, 8 November 2019 13:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pemain sepak bola Manchester City, Kevin De Bruyne, seolah menganggap remeh Liverpool dengan melontarkan ucapan ini jelang laga 'big match' di Liga Inggris. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola Manchester City, Kevin De Bruyne, seolah menganggap remeh Liverpool dengan melontarkan ucapan ini jelang laga 'big match' di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Manchester City, Kevin De Bruyne, seolah menganggap remeh Liverpool dengan melontarkan ucapan ini jelang laga 'big match' di Liga Inggris 2019-2020.

Manchester City memang akan bertandang ke Anfield Stadium untuk menghadapi Liverpool di pekan ke-12 Liga Inggris musim ini. Laga tersebut merupakan momen yang sangat dinanti karena baik The Citizen maupun The Reds menampilkan performa gemilang musim ini.

Sampai pekan ke-11, Liverpool masih terus menempati peringkat satu di klasemen sementara dengan 10 kali menang dan satu kali imbang. Hasil tersebut membuat mereka menorehkan 31 poin. Di sisi lain, Manchester City berada di peringkat dua dengan 25 poin.

Meskipun pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu, 10 November 2019 itu bertajuk 'big match' yang sarat prestise, tapi gelandang Manchester City yang bernama Kevin De Bruyne justru seperti meremehkan lawan mereka dengan berkata bahwa laga tersebut biasa saja.

"Banyak media yang melebih-lebihkan laga tersebut dan orang-orang pun terus membahas pertandingan kami, Bahkan sebelum Liga Champions. Namun, kami tetap tenang, melakukan tugas kami, dan mempersiapkan segala sesuatunya," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football 365.

"Ini adalah laga yang sama (tidak berbeda) dengan pertandingan yang lainnya. Kami tahu bahwa pertandingan ini adalah pertandingan besar. Karena, Liverpool masih berada di depan kami (dalam klasemen). Namun, segala sesuatu bisa terjadi," pungkasnya.

Pada lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi sepak bola, Liverpool sukses menang dua kali, yaitu 3-0 dan 2-1. Sementara itu, Manchester City baru menang satu kali, yaitu 2-1. Sisanya, kedua tim bermain imbang 0-0 dan 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%