Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Arema FC vs Madura United

Jumat, 8 November 2019 08:16 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 hari ini, Jumat (8/11/19) pukul 15.30 WIB, akan menyajikan partai Arema FC melawan Madura United. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 hari ini, Jumat (8/11/19) pukul 15.30 WIB, akan menyajikan partai Arema FC melawan Madura United.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 hari ini, Jumat (8/11/19) pukul 15.30 WIB, akan menyajikan partai Arema FC melawan Madura United di Stadion Kanjuruhan. Laga penghuni papan atas ini diperkirakan akan berjalan dengan sengit.

Arema FC tergolong salah satu tim yang sangat kuat jika bermain di hadapan pendukung sendiri. Dengan suntikan semangat dari para suporter, mereka akan mendapatkan kekuatan tambahan untuk bisa meraih poin penuh pada sore nanti.

Pelatih tim Singo Edan, Milomir Seslija, mengaku tidak ingin kehilangan poin lagi. Dalam laga sebelumnya, Hamka Hamzah dkk. harus menelan kekalahan 3-4 dari Badak Lampung FC. Jelang lawan Madura United, Seslija mengaku bahwa persiapan anak asuhnya begitu baik.

Saat ini, Arema FC menempati posisi keenam klasemen Shopee Liga 1 dengan 38 poin. Selain kemenangan, Seslija pun berambisi merebut tempat Madura United saat ini. Laskar Sape Kerrab berada di posisi runner-up sementara dengan torehan 44 poin.

Hanya saja, Arema FC tak tampil dengan kekuatan penuhnya. Sylvano Comvalius kabarnya masih menderita cedera. Saat ini, eks striker Bali United itu tengah berada di Belanda untuk menjalani pemulihan hamstring-nya.

Di sisi lain, Madura United sedikit membawa beban mental usai kalah dari Persipura Jayapura di kandang sendiri pada pekan lalu. Meski terus menyerang, Greg Nwokolo dkk. tak bisa menembus barisan pertahanan Mutiara Hitam dan kalah 0-2.

Namun, Rasiman selaku pelatih Madura United tidak ambil pusing. Ia menyatakan lepasnya tiga poin di kandang bisa diganti dengan kemenangan tandang. Ketatnya kompetisi Shopee Liga 1 dinilainya tak mempengaruhi sulitnya laga kandang ataupun tandang.

Madura United sendiri diprediksi belum akan menurunkan Diego Assis yang masih menderita cedera. Meski kondisinya sudah membaik, menurunkannya dinilai cukup riskan. Diego diperkirakan akan digantikan kembali oleh Greg Nwokolo dalam laga nanti.

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Hari Ini:

Jumat, 8 November 2019, 15.30 WIB

Arema FC vs Madura United (Stadion Kanjuruhan, Malang)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%