Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Manchester United vs FK Partizan

Jumat, 8 November 2019 01:00 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan kedatangan tim tamu dari Serbia, FK Partizan dalam laga lanjutan Grup L Liga Europa matchday ke-4 di Stadion Old Trafford pada Jumat (08/11/19) dini hari WIB.

Kemenangan akan jadi target utama tuan rumah untuk diwujudkan, demi membuka peluang lolos ke babak 32 besar lebih cepat. Saat ini, Manchester United memimpin klasemen Grup L dengan 7 poin dari 3 laga.

Sayangnya, Manchester United menatap laga ini dengan hati terluka setelah dibayang-bayangi kekalahan menyakitkan dari Bournemouth di pekan ke-11 Liga Inggris dengan skor 1-0 beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, mereka punya bekal positif di level Eropa, dimana David De Gea cs belum terkalahkan dari tiga laga yang dilakoninya sejauh ini di Liga Europa (2 Menang, 1 Imbang).

Berbeda dengan Partizan, yang sudah merasakan satu kali kekalahan, satu kali imbang dan baru sekali meraih kemenangan. Saat ini, mereka terjebak di posisi ke-3 Grup L dengan koleksi 4 poin. 

Laga seru ini akan disiarkan langsung oleh stasiun tv lokal, SCTV (klik di sini) mulai pukul 02:45 WIB. Selain itu, anda bisa juga menyaksikannya melalui saluran streaming, yang bisa dicari linknya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%