Top News

Top 5 News: Perpisahan Manis Brian Ferreira dan Skor Tak Lazim Ahsan/Hendra

Jumat, 8 November 2019 07:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter setelah mengalami cedera robek otot perut dalam dan harus absen hingga akhir musim. Brian berencana pulang ke Argentina untuk proses penyembuhan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter setelah mengalami cedera robek otot perut dalam dan harus absen hingga akhir musim. Brian berencana pulang ke Argentina untuk proses penyembuhan.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news pada Jumat (8/11/19), di antaranya perpisahan manis Brian Ferreira dengan suporter PSS Sleman hingga catatan skor tak lazim yang dibuat ganda putra Ahsan/Hendra di ajang BWF.

Gelandang asing PSS Sleman, Brian Ferreira harus mengakhiri musim lebih cepat karena mengalami cedera yakni robek otot perut bagian dalam.

Oleh sebab itu pemain berpaspor Irak tersebut harus absen enam hingga delapan pekan, sehingga tak bisa melanjutkan sisa kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Brian direncanakan kembali ke negara asalnya, Argentina untuk menjalani proses penyembuhan. Namun sebelum balik ke Negeri Tango, pemain berusia 25 tahun itu memberikan salam perpisahan kepada para pendukung PSS Sleman.

Kabar perpisahan Brian Ferreira dengan PSS Sleman pun mampu menarik para pembaca INDOSPORT dalam sehari lalu, dan menjadikannya sebagai salah satu berita terpopuler kemarin.

Selain berita perpisahan Brian Ferreira, kabar seputar dunia bulutangkis Tanah Air di berbagai ajang BWF juga selalu menjadi terpopuler di laman INDOSPORT.com pada Kamis (7/11/19) lalu.

Salah satunya adalah kemenangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dengan skor tak lazim atas pasangan China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, di babak kedua Fuzhou Open 2019 yang membuat BWF terpana.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com meragkumkan lima berita terpopuler sehari kebelakang: