Liga Indonesia

Ngebet Main di Liga 1, Eks AC Milan Bakal Sambangi Indonesia Tahun Depan

Sabtu, 9 November 2019 07:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© GoalSicilia
Jacopo Viola, Eksi Kiper AC Milan yang ngebet tampil dan bermain di Liga 1 Indonesia. Copyright: © GoalSicilia
Jacopo Viola, Eksi Kiper AC Milan yang ngebet tampil dan bermain di Liga 1 Indonesia.

INDOSPORT.COM - Ngebet main di Shopee Liga 1, salah satu mantan pemain AC Milan ini bakal sambangi Indonesia pada Januari tahun depan.

Adalah Jacopo Viola, mantan pemain akademi AC Milan tersebut memang pernah dikaitkan dengan Persib Bandung lantaran dirinya sempat menyatakan tertarik berkarir di Liga Indonesia beberapa waktu lalu.

"Saya merasa terhormat bahwa salah satu klub besar di belahan dunia lain tertarik dengan profil saya. Saya benar-benar dapat mempertimbangkan proposal dari klub Indonesia, terutama dari Persib Bandung", ujar Jacopo Viola kepada redaksi INDOSPORT.COM.

Meski telah menyatakan siap untuk tampil di Liga Indonesia, hingga saat ini belum ada satu tim pun Liga 1 yang menghubungi ataupun melakukan pendekatan untuk merekrutnya di paruh kedua lalu.

Jacopo yang telah terlanjur jatuh cinta dengan sepak bola Tanah Air tetap berharap bisa mentas di Liga 1, bahkan ia menyebut bakal menyambangi Indonesia pada bulan Januari tahun depan.

"Saya benar-benar siap untuk datang ke Indonesia bulan Januari nanti jika ada kesempatan. Belum ada klub yang serius menghubungi saat ini, tetapi saya ingin membuka setiap kesempatan dan uji coba yang ada," ucapnya.

Jacopo Viola bahkan mengaku pernah melihat beberapa pertandingan di Liga 1 musim ini, dan hal tersebut semakin membuat minatnya tampil di Indonesia menjadi lebih besar

"Saya pernah menonton beberapa pertandingan sepakbola Indonesia. Saya suka (sepak bola Indonesia) dan saya juga ingin bermain di sana," tutupnya.

Jacopo sendiri memang berniat mencari tim baru pada awal musim nanti, ia pun tak sungkan membagikan video latihannya di media sosial dengan harapan ada klub yang berminat menggunakan jasanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%