Bola Internasional

Cetak Satu Gol, Yussa Nugraha Menderita Kekalahan di Liga Belanda

Minggu, 10 November 2019 14:35 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Yussa Nugraha, pemain Indonesia yang merumput di Liga Belanda, harus menderita kekalahan meskipun sudah mampu mencetak satu gol untuk klubnya, HBS Craeyenhout U-19. Copyright: © Instagram@yusa nugraha
Yussa Nugraha, pemain Indonesia yang merumput di Liga Belanda, harus menderita kekalahan meskipun sudah mampu mencetak satu gol untuk klubnya, HBS Craeyenhout U-19.

INDOSPORT. COM - Yussa Nugraha, pemain Indonesia yang merumput di Liga Belanda, harus menderita kekalahan meskipun sudah mampu mencetak satu gol untuk klubnya, HBS Craeyenhout U-19.

Kepastian terkait kabar ini didapat langsung dari Yussa Nugraha sendiri. Terutama bila melihat aktivitas Yussa Nugraha di media sosial.

Pada hari Minggu (10/11/19), Yussa lewat akun Instagram pribadinya mengunggah foto saat bertanding membela HBS Craeyenhout U-19. Mengenakan jersey hitam, Yussa menampilkan pose dirinya yang sedang merayakan gol.

Yussa juga mengunggah video rekaman ulang proses gol yang dicetaknya. Mendapatkan lambung dari lini tengah, Yussa yang berposisi sebagai penyerang langsung berlari menggiring bola dan mengecoh kiper lawan.

Sayangnya, gol yang dicetak Yussa ini belum cukup untuk membawa timnya meraih kemenangan. Hal itu tersirat dari ucapan Yussa pada caption unggahan yang kecewa dengan hasil pertandingan timnya.

"Sangat senang bisa mencetak gol, tapi kecewa dengan hasil pertandingan. Masih banyak hal yang perlu diperbaiki. Kami harus terus melangkah maju dengan kepala tegak," tulis Yussa pada caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yussa Nugraha (@nugrahayussa) on

Setelah ditelusuri, melalui akun Instagram HBS Craeyenhout U-19, ternyata kemarin Yussa bertanding kontra klub UVS. Yussa ditampilkan sejak menit awal mengisi pos winger kanan.

HBS Craeyenhout U-19 sebenarnya sudah unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Yussa tadi. Namun HBS Craeyenhout U-19 tak bisa mempertahankan keunggulan, hingga UVS mencetak dua gol balasan.

Laga pun diakhiri dengan skor 1-2 untuk kemenangan UVS. Yussa yang sudah mencetak gol, gagal memberikan kemenangan untuk timnya, HBS Craeyenhout U-19. Tetap semangat Yussa Nugraha!

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%