Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia Inter Milan vs Hellas Verona: Comeback Gemilang Tuan Rumah

Minggu, 10 November 2019 02:14 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter.com/@Inter
Romelu Lukaku saat menendang bola ke arah gawang Hellas Verona. Copyright: © Twitter.com/@Inter
Romelu Lukaku saat menendang bola ke arah gawang Hellas Verona.

INDOSPORT.COM - Inter Milan berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1, saat meladeni perlawanan Hellas Verona di pekan ke-12 Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (08/11/19) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Inter sukses merebut takhta pemuncak klasemen, yang sebelumnya direbut oleh Juventus. Mereka saat ini memimpin dengan 31 poin, selisih dua poin dari Juventus.

Jalannya Pertandingan

Di awal-awal babak pertama, kedua tim langsung bermain dengan tempo tinggi. Namun Inter Milan mempunyai peluang lebih dahulu untuk mengancam, melalui tendangan bebas Biraghi, sayang bola masih bisa ditepis oleh kiper Silvestri.

Sepuluh menit kemudian, Inter kembali memperoleh peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi sundulan Lautaro Martinez masih melayang diatas mistar gawang Verona.

Terus mendapat tekanan tidak membuat permainan Verona berubah. Mereka justru lebih cerdik dalam hal strategi, buktinya mereka mampu unggul lebih dahulu melalui gol Valerio Verre menit ke-19. Skor berubah jadi 1-0.

Berselang enam menit kemudian, Inter Milan nyaris memperoleh peluang. Namun tendangan keras Lukaku dari dalam kotak penalti arahnya masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Marco Silvesteri.

Tertinggal satu gol, membuat para pemain Inter Milan tersentak untuk menyamakan skor. Namun, beberapa kali upayanya masih belum membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Inter Milan masih mendominasi jalannya laga. Peluang pertama di interval kedua ini datang dari kaki Lukaku. Dirinya mencoba peruntungannya dari luar kotak penalti, namun tembakannya masih melebar dari gawang Verona.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir juga. Inter Milan mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Matias Vecino. Hal itu kemudian menjadi pelecut semangat anak asuh Antonio Conte, untuk mencetak gol tambahan.

Menit ke-83, Inter Milan berbalik menang atas Hellas Verona melalui gol Nicolo Barella. Pemain berusia 22 tahun ini selepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Bla mengarah ke pojok kiri atas gawang dan tidak bisa dijangkau oleh kiper Verona. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Inter Milan

Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Valentino Lazaro, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Cristiano Biraghi, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Hellas Verona

Marco Silvestri, Amir Rrahmani, Koray Gunter, Alan Empereur, David Faraoni, Matteo Pessina, Sofyan Amrabat, Darko Lazovic, Valerio Verre, Mattia Zaccagni, Eddie Salcedo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%