Liga Champions

Inilah Jalan Paling Mulus untuk Manchester United Kembali ke Liga Champions

Minggu, 10 November 2019 13:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Manchester United memiliki jalan mulus kembali ke Liga Champions musim depan, meski saat ini mereka terseok-seok di liga domestik.

Manchester United memang mengawali musim yang buruk. Mereka saat ini tercecer di papan tengah klasemen sementara Liga inggris.

Meski menegaskan ingin bersaing memperebutkan empat besar Liga Inggris untuk lolos ke Liga Champions, situasi di Manchester United sendiri masih buruk.

Pasalnya mereka belum bermain konsisten di setiap pertandingan, sehingga Setan Merah diyakini tak mampu menembus empat besar.

Menanggapi hal tersebut, mantan pemain Manchester United, Paul Parker kemudian memberikan saran kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Parker menegaskan mustahil bagi Manchester United merangsak naik ke peringkat empat Liga Inggris, jadi jalan satu-satunya untuk bermain di Liga Champions lagi, yakni dengan cara menjadi juara Liga Europa.

"Liga Europa adalah salah satunya jalan menuju Liga Champions untuk Manchester United," ucap Parker dikutip dari goal.com.

Meski begitu, arker mengatakan bahwa Manchester United tak akan mudah untuk memenangkan Liga Europa. Sebab masih ada tim-tim kuat lainnya seperti Arsenal bahkan Sevilla.

Sementara itu Manchester United sudah memastikan lolos ke babak 32 Liga Europa usai mereka berhasil menang dari Partizan dengan skor 3-0, Jumat (08/11/19) lalu.