Liga Indonesia

Pernah Juara Bersama Persija, Renan Silva Ingin Bawa Borneo FC Menang

Minggu, 10 November 2019 14:47 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menghadapi laga lanjutan di pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 melawan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Senin (11/11/19) besok.

Pertandingan besok cukup penting bagi Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta) yang sedang ingin naik peringkat dari papan bawah klasemen.

Begitupun dengan Borneo Fc, yang harus bertambah poin karena memiliki target untuk berdiri diperingkat tiga klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Renan Silva, mantan pemain Persija yang kini bela Borneo FC pun tak mau kalah dalam pertemuan kali ini.

Renan menganggap Persija Jakarta adalah lawan yang tak mudah, namun ia dan Borneo FC tetap ingin rebut kemenangan dan meraih tiga poin.

"Laga melawan Persija saya pikir laga yang tidak mudah dan tentunya pertandingan baik ditambah atmosfer pertandingan juga bagus,” jelas Renan Silva, di press conference sebelum official training yang didampingi sang pelatih, Minggu (10/11/19).

“Kami ingin menang tapi Persija juga ingin menang untuk terus memperbaiki posisi di klasemen. Pertandingan besok pastinya ditunggu sama pemain dan Sekali lagi kami ingin tiga poin," tambahnya.

Renan Silva juga mengutarakan perasaan senangnya karena kembali ke Jakarta, meskikali ini ia harus bermain untuk Borneo FC. 

"Saat saya kembali Ke Jakarta tentunya punya perasaan yang bagus. Tapi sekarang saya di Borneo. Saya musim lalu sangat senang bermain disini dan jadi juara disini. Namun sekarang Persija adalah lawan saya dan saya ingin tiga poin di laga besok," tambah pemain bernomor punggung 23 itu.

Pesut Etam (julukan Borneo FC) sejauh ini berhasil kumpulkan 42 poin di klasemen sementara dan berada di peringkat ke-4 Shopee Liga 1 2019. Sementara Persija Jakarta, baru miliki 28 poin dan berada di peringkat ke-13 klasemen sementara.