Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Ditahan Imbang Tira-Persikabo, Aji Santoso Bersyukur

Minggu, 10 November 2019 04:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya, Aryn Williams bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Tira-Persikabo pada Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (09/11/19).

INDOSPORT.COM – Persebaya Surabaya, berhasil mencuri satu poin saat laga lawan Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Sabtu (9/11/19) dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya sejatinya sempat tertinggal terlebih dahulu di menit pertama melalui aksi Osas Saha, tapi pada akhirnya Bajul Ijo berhasil membalikan kedudukan berkat Rendi Saputra dan Aryn Williams.

Akan tetapi keunggulan Persebaya Surabaya menghilang setelah Khurshed Beknazarov menyamakan kedudukan untuk Tira-Persikabo.

Meski hanya berhasil mencuri satu poin, ternyata itu tetap membuat pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bersyukur. Hal ini didasari dari keterbatasan pemain Persebaya dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 itu.

"Saya bersyukur hasil ini, kami bermain luar biasa di kandang Tira Persikabo," kata Aji Santoso.

Lanjut Aji, meskipun Persebaya hanya mendapatkan satu poin di pertandingan sore tadi. Dia tetap bersyukur atas torehan yang berhasil dicapai anak didiknya.

"Hasil ini cukup menggembirakan, karena lima pemain kami tidak bisa tampil," ungkap Aji Santoso.

Meskipun demikian, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu masih ada evaluasi yang perlu dibenahi. Salah satunya soal antisipasi sepakan bola-bola mati dari Tira Persikabo yang masih merepotkan pemain Bajul Ijo.

"Kami akan benahi soal ini saat lawan PSM nanti," tegas Aji.

Sementara itu hasil 2-2 juga disyukuri oleh kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi.

"Puji Tuhan kami bisa tampil dengan baik. Apa yang disampaikan Coach Aji bisa kami tampilkan di pertandingan ini," tutup Ruben Sanadi.

Hasil imbang yang didapat dari Tira-Persikabo menjadi yang kesebelas Persebaya Surabaya di Liga 1 musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%