Bola Internasional

Petinggi Bayern Munchen Masih Beri Sinyal Positif, Wenger Segera Jadi Pelatih?

Minggu, 10 November 2019 13:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bleacher Report
Bayern Munchen kabarnya masih menaruh minat pada Arsene Wenger untuk menggantikan peran Niko Kovac. Copyright: © Bleacher Report
Bayern Munchen kabarnya masih menaruh minat pada Arsene Wenger untuk menggantikan peran Niko Kovac.

INDOSPORT.COM - Petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, kabarnya masih membuka peluang bagi Arsene Wenger untuk menjadi pelatih setelah pemecatan Niko Kovac.

Mantan pelatih Arsenal itu dipandang sebagai kandidat yang cocok untuk menangani tim utama Bayern Munchen menyusul pemecatan Niko Kovac pekan lalu.

Sementara ini, Bayern Munchen sementara dilatih oleh Hansi Flick. Rummenigge mengonfirmasi bahwa peran Flick akan berlanjut tetapi ia juga akan menghubungi Arsene Wenger, meski sempat tersiar kabar pelatih kawak tersebut telah 'ditolak'.

"Saya menghormati Arsene. Kami akan membereskan segalanya. Saya tidak ingin stres dengannya," kata mantan pemain internasional Jerman itu seperti dikutip dari Goal.

Arsene Wenger sebelumnya mengungkapkan bahwa ia menerima telepon pribadi dari Rummenigge awal pekan ini. Percakapan itu diduga terjadi sebelum Bayern Munchen melawan Olympiakos.

Namun, Arsene Wenger mengatakan dia perlu waktu untuk memikirkan posisi itu. Dia juga tidak akan dapat membahasnya sampai dia kembali dari Doha, tempatnya bekerja untuk beIN Sports.

Pernyataan mantan pelatih Arsenal itu merupakan sebagai tanggapan terhadap ulasan media Jerman, Sport Bild, yang menyatakan Wenger dan Karl-Heinz Rummenigge tidak menemui kata sepakat.

Di sisi lain, Hansi Flick sebagai pelatih sementara berhasil membawa hasil baik bagi timnya di mana mereka menang 2-0 atas Olympiacos di Liga Champions dan 4-0 atas Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman.