Liga Indonesia

Yoyok Sukawi Masih Yakin PSIS Finish di 8 Besar Liga 1

Minggu, 10 November 2019 15:07 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi masih optimistis timnya akan mampu finish di posisi delapan besar pada klasemen akhir Liga 1 2019. Copyright: © F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi masih optimistis timnya akan mampu finish di posisi delapan besar pada klasemen akhir Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi masih optimistis timnya akan mampu finish di posisi delapan besar pada klasemen akhir Shopee Liga 1 2019.

Laskar Mahesa Jenar sendiri saat ini masih berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan perolehan 28 poin dari total 26 laga Liga 1 yang telah dijalani selama ini. Artinya anak asuh Bambang Nurdiansyah masih menyisakan delapan pertandingan lagi sebelum menutup musim ini.

“Ini kan belum selesai, kami tetap berusaha untuk finish di posisi depalan besar dengan terus bekerja keras dan menganggap semua laga yang dijalani pemain PSIS itu final,” tutur Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (9/11/2019) sang.

“Kami harus selalu optimistis, target itu dikejar hingga kompetisi berakhir,” tegas Yoyok.

Delapan partai sisa PSIS musim ini akan dihelat enam di kandang dan dua pertandingan di tandang saat melawan Tira Persikabo dan Persipura Jayapura.

Enam partai kandang klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini akan menghadapi Bali United, PSM Makassar, Semen Padang, Madura United, Arema FC, dan Bhayangkara FC.

Jika berhasil menyapu bersih semua partai kandang, bukan tak mungkin Wallace Costa dan kawan-kawan akan berhasil merealisasikan target yang diberikan oleh manajemen sejak awal musim lalu. Syaratnya mereka tetap harus bekerja keras seperti yang dilakukan pemain PSIS musim lalu.

Musim lalu saja, PSIS yang dibenani target 10 besar sempat tertatih-tatih di awal musim namun tetap berhasil untuk finish di posisi ke-10 pada klasemen akhir Liga 1 tahun 2018.