Bursa Transfer

AC Milan Ngotot, Barcelona Justru Tak Ingin Buru-buru Jual Ivan Rakitic

Senin, 11 November 2019 17:00 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, saat ini tengah diincar oleh beberapa klub Eropa seperti Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, saat ini tengah diincar oleh beberapa klub Eropa seperti Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, saat ini tengah diincar oleh beberapa klub Eropa seperti Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Ivan Rakitic juga sebelumnya menyatakan kalau dirinya sudah tidak betah di Barcelona karena minim jam terbang dalam beberapa kompetisi.

Di antara klub yang paling ngotot ingin mendapatkan Ivan Rakitic adalah raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku kecewa dengan kualitas gelandang miliknya dan ingin mendatangkan Ivan Rakitic sebagai pengatur serangan.

Memang dalam beberapa musim terakhir Ivan Rakitic mampu menjadi motor serangan Barcelona. Namun, di era kepelatihan Enesto Valverde, pemain berdarah Kroasia itu musim ini sudah menurun kualitasnya.

Dilansir dari laman berita sepoak bola Sportsmole, Barcelona sebenarnya sudah ikhlas bila harus berpisah dengan Ivan Rakitic.

Bahkan Barcelona sudah mematok mahar 35 juta Euro (sekitar Rp543 miliar) untuk dirinya. Namun manajemen Barcelona menegaskan belum terburu-buru untuk melepas Ivan Rakitic.

Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji.