Liga Inggris

Frank Lampard Ungkap Pemain Prioritas Chelsea di Bursa Transfer Januari

Senin, 11 November 2019 14:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Julian Finney/GettyImages
Pelatih Chelsea, Frank Lampard ingin mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer Januari. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Pelatih Chelsea, Frank Lampard ingin mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard sudah menetapkan satu pemain yang menjadi target pembelian pertama klub di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Seperti yang diketahui, Chelsea saat ini sedang menjalani hukuman larangan transfer. Akan tetapi, mereka saat ini sedang mengajukan banding agar larangan tersebut dicabut.

Jika larangan transfer itu dicabut dan Chelsea bisa melakukan aktivitas transfer, maka Frank Lampard sudah menyiapkan satu nama yang akan dikejar oleh The Blues.

Dilansir dari Metro Sports, Lampard ingin menjadikan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic sebagai pemain pertama yang ingin datangkan ke Stamford Bridge pada Januari mendatang.

Chelsea dilaporkan bakal memberikan penawaran langsung kepada Lazio untuk memboyong pemain yang dijuluki 'Pogba Serbia' jika larangan transfernya sudah dicabut.

Bahkan di bulan lalu, Chelsea dikabarkan sudah mengirim pengintai untuk melihat performa Milinkovic-Savic di Lazio, jelang penawaran transfer.

Sementara itu, Presiden Lazio, Claudio Lotito sudah membuka pintu bagi klub yang ingin merekrut Milinkovic-Savic. Tapi Lazo membanderol pemainnya dengan harga yang tak murah sekitar 100 juta euro.