Liga Indonesia

Top Skor Sementara Liga 1: Cetak 4 Gol, Simic 'Kedinginan' di Puncak

Senin, 11 November 2019 23:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Instagram.com/persijajkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang, Kamis (7/11/19). Copyright: © Instagram.com/persijajkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang, Kamis (7/11/19).

INDOSPORT.COM - Top skor sementara Shopee Liga 1 Indonesia musim 2019, dimana Marko Simic yang sukses mencetak 4 gol di laga teranyar membuat namanya tak terkejar alias 'kedinginan' karena hanya sendirian di puncak.

Dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia sore ini Senin (11/11/19), terdapat dua pertandingan sengit yang baru saja dimainkan dan menghasilkan skor fantastis.

Salah satunya adalah laga big match antara Persipura Jayapura vs Bali United, laga yang mempertemukan sang pemuncak klasemen dengan tim pemilik gelar terbanyak Liga Indonesia tersebut berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Masing-masing gol dalam pertandingan kali ini dicetak Yohanis Tjoe (33') dan Todd Ferre (89') untuk Persipura, dan Melvin Platje (37') dan Stefano Lilipaly (64') untuk tim Bali United.

Skor tak kalah fantastis juga terjadi dalam laga Persija Jakarta vs Borneo FC. Bertanding di Stadion Patriot, tuan rumah Persija Jakarta berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Marko Simic menjadi bintang dalam laga ini, pemain asal Kroasia tersebut berhasil mencetak quattrick alias empat gol ke gawang Borneo FC.

Torehan gol tersebut membuat nama Marko Simic semakin kokoh di puncak top skor sementara Liga 1 2019. Total hingga pekan ke-27, Simic telah mengoleksi 21 gol unggul lima gol dari Alex Goncalves yang berada di peringkat kedua.

Dalam lima besar top skor sementara hanya ada nama Ilija Spasojevic dan Beto Goncalves sebagai pemain asal Indonesia dengan raihan gol terbanyak, sedangkan urutan pertama hingga tiga masih didominasi pemain asing.

Lebih lengkapnya berikut top skor sementara Liga 1 2019 pada Senin (11/11/19):

No Nama  Gol
1 Marko Simic
[Persija Jakarta]
21
2 Alex Goncalves
[Persela Lamongan]
16
3 Makan Konate
[Arema FC]
15
4 Beto Goncalves
[Madura United]
13
5 Ilija Spasojevic
[Bali United]
13
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%