Liga Indonesia

Akui Dilirik Banyak Klub, Simic Tunggu Kejelasan Kontrak dari Persija Jakarta

Selasa, 12 November 2019 05:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic ke gawang PSS Sleman. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic ke gawang PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – Bomber Persija Jakarta, Marko Simic tak menampik dirinya mendapat banyak tawaran dari klub lain. Namun Simic menegaskan ia berharap permasalahan kontrak ia dengan Persija Jakarta dan klub lain segera menemui titik terang.

Teka-teki nasib Marko Simic di Persija memang belum menemui titilk terang. Kontrak pemain asal Kroasia ini akan habis pada akhir musim ini.

Namun gambaran perpanjangan kontrak dari Persija untuk dirinya belum menemui titik terang. Bahkan isu ia bergabung dengan klub lain juga mulai berhembus. Seperti klub raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim menginginkan jasanya.

Disinggung akan masa depannya ini, Simic pun tak menampik ada tawaran dari klub lain. Namun ia juga tak memungkiri bahwa pembicaraan dari Persija Jakarta juga sudah ada, tetapi ia belum mau menjelaskan akan nasib ia musim depan.

"Soal kontrak, tim sudah menawarkan saya, ada klub lain juga yang menawar saya. Saya harap pelatih tahu pemain yang sangat penting buat klub," ucap Simic.

Simic juga berharap permasalahan kontrak bisa segera menemui titik terang. Sebab ia tak menampik permasalahan ini mengganggu konsentrasi ia dalam bermain sepak bola.

"Masalah ini semoga cepat selesai supaya saya bisa fokus ke sepak bola saja. Karena ini sedikit mengganggu, semoga manajamen tahu apa yang harus dilakukan dan semoga menjadi happy ending buat semuanya," tutup ia.

Meski mengaku masalah kontrak telah mengganggu konsentrasinya, Simic tetap profesional dengan tampil bagus bersama Persija Jakarta. Teranyar bahkan ia mencetak quattrick untuk Persija Jakarta dalam kemenangan atas Borneo FC di Liga 1.