Liga Indonesia

Bawa Persija Taklukan Borneo FC, Marko Simic: Ini Identitas Kami!

Selasa, 12 November 2019 01:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Borneo FC di Liga 1, Senin (11/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Borneo FC di Liga 1, Senin (11/11/19).

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan saat menjamu Borneo FC dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

Persija menang 4-2 atas Borneo FC dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Berhasil meraih kemenangan dan mampu mencetak empat gol, tentu menjadi catatan sendiri. Diutarakan oleh Bomber Persija Jakarta, Marko Simic bahwa permainan seperti inilah identitas Persija Jakarta sebagai juara bertahan. 

"Akhirnya, seperti yang pelatih bilang kami menampilkan penampilan yang dewasa. Kami sudah menunggu laga seperti ini sepanjang tahun, seperti ini harusnya tim berstatus juara bertahan," ucap Simic.

Simic menilai hasil ini tak lepas dari kerja keras seluruh pemain Persija. Namun ia meminta kepada teman-teman yang lain untuk tak cepat berpuas diri karena Persija sudah dinanti pertandingan lainnya.

"Kami sudah bekerja keras tapi besok langsung melupakan karena dalam tiga hari kami akan main lagi laga penting. Harus memastikan menyiapkan laga kontra persela, karena ini laga penting, seperti inilah sepak bola," tutup ia.

Persija Jakarta memang sepertinya tak boleh terlena dengan hasil bagus melawan Borneo FC karena Persela Lamongan sudah menunggu untuk membenamkan lagi sang juara bertahan Liga 1 itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%