Liga Indonesia

Imbangi Bali United Tanpa 4 Strikernya, Jacksen Tiago Mengaku Puas

Selasa, 12 November 2019 07:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tetap mengaku puas atas hasil imbang yang didapat anak asuhnya saat menjamu Bali United di laga Shopee Liga 1 2019, Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19) kemarin.

Meski tak bisa diperkuat oleh empat strikernya yakni Boaz Solossa, Mamadou Samassa, Titus Bonai dan Marinus Wanewar sekaligus, namun Jacksen mengaku puas dan salut dengan anak asuhnya yang bisa mencetak dua gol ke gawang Bali United.

"Meskipun kita tidak punya striker yang bisa diturunkan di laga tadi, tapi kita mampu mencetak dua gol dan saya rasa itu adalah sesuatu yang harus diapresiasi," ungkap Jacksen F Tiago usai laga.

Jacksen F Tiago membeberkan jika Persipura Jayapura tak memiliki pilihan lain sebelum pertandingan kontra Bali United digelar. Itu sebabnya dia sedikit berjudi dengan menempatkan Gunansar Mandowen di posisi striker.

"Kita punya striker semuanya cedera, dan apa yang tadi kita terapkan di laga lawan Bali United itu yang menjadi ramuan kita," pungkasnya.

Persipura saat ini berada di posisi kedua di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 44 poin dari 26 pertandingan, selisih 13 angka dengan Bali United di puncak klasemen yang merengkuh 57 poin dari 26 laga.