Liga Indonesia

Kalah Telak dari Persija Jakarta, Ini Dalih Eks Pelatih Persib Bandung

Selasa, 12 November 2019 04:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Borneo FC menelan kekalahan telak 2-4 dalam lawatannya ke markas Persija Jakarta di laga tunda pekan keempat Liga 1 2019, Senin (11/11/19) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Menyoal hal itu, pelatih Borneo, Mario Gomez mengatakan, hasil minor tersebut diterima karena kesalahan yang dilakukan timnya dalam beberapa momen yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Persija.

Karenanya, pelatih berpaspor Argentina itu meminta anak asuhnya untuk cepat melupakan hasil hari ini dan fokus ke laga berikutnya kontra PSS Sleman.

"Tiga gol Persija datang dari situasi penalti, free kick, dan bola mati. Tidak hanya itu saja, tadi ada gol Persija datang dari kesalahan pemain belakang kami," ujar pria yang pernah menangani Persib Bandung musim lalu itu.

"Tetapi kami harus lupakan kekalahan hari ini dan langsung fokus lawan Sleman," imbuh Gomez.

Dalam laga kontra Persija, Mario Gomez  melakukan keputusan mengejutkan dengan menarik keluar Terens Puhiri pada menit ke-19 dan mengantikannya dengan M. Sihran.

Rupanya, Gomez punya alasan kuat menarik pemain yang kerap menjadi andalan di sisi sayap Borneo.

"Terens (Puhiri) tidak terlalu prima, maka dari itu saya lakukan pergantian di awal babak pertama tadi. Saya juga sudah bicara kepadanya dan itu keputusan dari tim pelatih," jelasnya.

Hasil kekalahan dari Persija itu sontak membuat Borneo FC tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2019.