Liga Indonesia

Persib Bakal Lawan Arema FC, Robert Rene Alberts Tak Sabar

Selasa, 12 November 2019 07:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak sabar menantikan pertandingan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak sabar menantikan pertandingan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak sabar menantikan pertandingan tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/19). 

Pasalnya, pertandingan pekan ke 28 tersebut Stadion Si Jalak Harupat kemungkinan besar bakal dipadati oleh Bobotoh. Karena, dari informasi yang didapatnya, menjelang laga Persib vs Arema FC, tiket sudah habis dipesan. 

Pelatih asal Belanda ini, memuji loyalitas yang ditunjukan Bobotoh. Karena, meski pertandingan digelar pada hari kerja, mereka tetap antusias untuk memberikan dukungan langsung kepada skuat Maung Bandung. 

"Katanya laga ini juga akan dipenuhi supporter. Viking, Bobotoh akan datang mendukung dengan fantastis, meski di tengah pekan dan orang-orang normalnya bekerja tapi tiket sold out," ucap Robert Alberts saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/19). 

Besarnya antusias Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan tersebut, membuat Supardi Nasir dan kawan-kawan semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya, sekaligus mempersembahkan kemenangan. 

"Jadi, tim yang mempunyai hasrat paling besar besok itu yang akan memenangkan pertandingan, dan saya yakin pemain kami punya hasrat besar ketika masuk lapangan dengan menunjukkan sikap, karakter dan dedikasi untuk memenagi laga ini," tegasnya. 

Sementara itu, pada pertandingan kali ini, Persib tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya, diantaranya Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra dan Gian Zola. 

Mereka terpaksa absen pada laga kandang tersebut, karena alasan yang beragam mulai dari dipanggil Timnas, hingga akumulasi kartu seperti yang didapat Vizcarra