Liga Inggris

Pupuskan Harapan Real Madrid, N'Golo Kante Indikasikan Pensiun di Chelsea?

Selasa, 12 November 2019 19:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@tekpassports
Berita Liga Inggris: N'Golo Kante (kanan) mengungkapkan komitmennya untuk terus bermain bersama Chelsea di tengah-tengah rumor transfer ke Real Madrid. Copyright: © Twitter/@tekpassports
Berita Liga Inggris: N'Golo Kante (kanan) mengungkapkan komitmennya untuk terus bermain bersama Chelsea di tengah-tengah rumor transfer ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, N'Golo Kante, membuka peluang bertahan di Stamford Bridge hingga akhir kariernya dan memupuskan harapan Real Madrid yang ingin memboyongnya.

Melansir dari Get Football French News (GFFN), pemain yang terkenal murah senyum ini mengakui kontraknya bersama Chelsea masih terhitung lama. Ia bisa saja mengabdi di klub Liga Inggris tersebut hingga gantung sepatu.

"Tentu (saya bisa mengakhiri karier di Chelsea) dan sekarang saya bersama Chelsea hingga 2023. Jadi di kepala saya saat ini, saya berharap dapat menjalani musim yang hebat bersama Chelsea hingga 2023," ujar N'Golo Kante.

Bahkan, N'Golo Kante mengakui dirinya tak memiliki pikiran untuk meninggalkan Chelsea dan berlabuh ke Liga top Eropa lainnya. Hal ini menegaskan keinginannya bertahan di Inggris sekaligus memupus harapan Real Madrid yang konon meminatinya.

"Tidak. Saya tidak memikirkan soal bermain di liga lain," imbuhnya ketika ditanya akankah hijrah dari Liga Inggris atau tidak.

Sebelumnya, N'Golo Kante kerap didengungkan akan berlabuh ke Real Madrid. Hal ini lantaran Los Blancos membutuhkan gelandang anyar untuk melengkapi pemain bintang yang dimilikinya saat ini.

Sejak hijrah ke Chelsea dari Leicester City pada tahun 2016 silam, N'Golo Kante menjadi tulang punggung The Blues. Gelar demi gelar baik secara individu maupun kolektif mampu diraih pria berusia 28 tahun ini.