Bursa Transfer

Siap Lepas Neymar dan Mbappe, PSG Incar Penggantinya di Real Madrid

Selasa, 12 November 2019 19:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Klub Ligue 1 Paris Saint-Germain kabarnya tengah mengincar pemain Real Madrid, Vinicius Junior, karena mereka diperkirakan siap untuk melepas Neymar dan Kylian Mbappe di bursa transfer. Copyright: © Getty Images
Klub Ligue 1 Paris Saint-Germain kabarnya tengah mengincar pemain Real Madrid, Vinicius Junior, karena mereka diperkirakan siap untuk melepas Neymar dan Kylian Mbappe di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya tengah mengincar pemain Real Madrid, Vinicius Junior, karena mereka siap untuk melepas Neymar dan Kylian Mbappe di bursa transfer.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Neymar telah menjadi target utama dari Barcelona. Akan tetapi, usaha mereka itu gagal lantaran pihak Paris Saint-Germain tidak bersedia untuk menerima semua penawaran yang diajukan. Meski demikian, Klub Liga Spanyol itu kabarnya tetap mengharapkannya tahun depan.

Selain Neymar, Kylian Mbappe juga diisukan sedang jadi incaran Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2020. Namun, ternyata mereka mengundurkan diri. Kabarnya, sekarang justru Liverpool yang meminatinya.

Situasi seperti ini ternyata membuat PSG tidak nyaman. Mereka berpikir bahwa bisa jadi Neymar kembali ke Barcelona tahun depan dan Mbappe pindah ke Madrid atau Liverpool. Oleh karena itu, mereka mulai bergerak untuk mencari pengganti. Sehingga, mereka bisa ikhlas melepas Neymar atau Mbappe.

Dilansir dari laman portal berita olahraga ESPN, klub yang berjuluk Les Parisiens itu mengincar striker Real Madrid yang bernama Vinicius Junior. Rencana tersebut muncul setelah melihat situasi karir pemain yang cukup sulit di dalam skuat klub Liga Spanyol itu.

Sejak bergabung bersama Los Blancos pada 2018, Vinicius memang baru dimainkan 42 kali. Ditambah lagi, ia jarang mendapat kesempatan menjadi starter. Situasi inilah yang menarik minat PSG untuk mendatangkan pemain sepak bola asal Brasil tersebut.

Hanya saja, jika melihat dari situs Transfermarkt, Paris Saint-Germain wajib menyiapkan dana yang cukup besar untuk bisa mendapatkan Vinicius, yaitu 70 juta euro atau sekitar Rp triliun. Hal ini dikarenakan dirinya masih berusia 19 tahun dan kontraknya di Madrid masih sampai 2025.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%