Bursa Transfer

Incar 2 Bintang Arsenal, AC Milan Siap 'Tendang' Franck Kessie ke Wolves

Selasa, 12 November 2019 20:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah mengincar dua pemain Arsenal ini karena mereka siap melepas Franck Kessie ke Wolverhampton Wanderers. Copyright: © WallpaperCave
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah mengincar dua pemain Arsenal ini karena mereka siap melepas Franck Kessie ke Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah mengincar dua pemain Arsenal ini karena mereka siap melepas Franck Kessie ke Wolverhampton Wanderers.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, gelandang AC Milan yang bernama Franck Kessie menjadi incaran klub Liga Inggris, Wolverhamton Wanderers. Namun, langkah mereka gagal terwujud lantaran sang pemain meminta gaji yang tinggi.

Meski gagal mendapatkannya, tapi Wolves ternyata belum menyerah. Bahkan, mereka terus mendekati pihak Rossoneri untuk membujuk sang pemain agar bersedia pindah pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Kabarnya, hal ini membuat Milan bersedia untuk membantu Wolves.

Jika transfer itu terwujud, Rossoneri tentu membutuhkan gelandang baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Kessie. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka mengincar dua pemain Arsenal yang bernama Granit Xhaka dan Lucas Torreira.

Tampaknya, langkah mereka untuk mendapatkan duo Arsenal itu akan berjalan mudah. Pasalnya, Xhaka dikabarkan pernah terlihat mencari rumah di Milan. Kemungkinan, hal ini terkait dengan keinginan klub tersebut untuk mendapatkannya.

Selain itu, Lucas Torreira juga dikabarkan tidak senang berada di Emirates Stadium. Pasalnya, ia merasa kurang mampu menampilkan permainan terbaiknya di bawah asuhan Unai Emery. Sehingga, ada spekulasi bahwa pemain tersebut akan mempertimbangkan untuk hengkang.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana langkah AC Milan untuk bisa mendatangkan dua pemain Liga Inggris tersebut. Namun, jika mereka tetap gagal membujuk Franck Kessie untuk merapat ke Wolverhampton, Milan kemungkinan akan mundur dari perburuan tersebut.