Liga Inggris

Khawatirkan Kondisi Mohamed Salah, Liverpool Takut Tak Bertaji Lawan Crystal Palace?

Rabu, 13 November 2019 18:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @tvt_news
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, terancam tidak bisa tampil melawan Crystal Palace setelah dipastikan absen membela Timnas Mesir di jeda internasional. Copyright: © Twitter @tvt_news
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, terancam tidak bisa tampil melawan Crystal Palace setelah dipastikan absen membela Timnas Mesir di jeda internasional.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, mengkhawatirkan kondisi pemain mereka, Mohamed Salah, karena berpotensi tak bisa tampil ketika melawan Crystal Palace.

Striker andalan Liverpool, Mohamed Salah, baru saja dikabarkan tidak bisa memperkuat Timnas Mesir menjalani dua pertandingan Kualifikasi Piala Afrika 2021 lantaran kondisi cedera engkelnya yang kambuh.

Sebenarnya, ia sudah merasa kurang fit sejak menghadapi Leicester City pada awal Oktober 2019. Namun, kondisinya makin memburuk kala membantu Liverpool memenangkan pertandingan melawan Manchester City pada Liga Inggris akhir pekan lalu.

Karena hal ini, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Football 365, The Reds mengkhawatirkan apakah Mohamed Salah tetap mampu tampil di pertandingan Liga Inggris pekan ke-13 melawan Crystal Palace di Stadion Sehurst Park, Sabtu (23/11/19).

Menjalani laga tandang, skuat asuhan Jurgen Klopp tentu harus melakukan persiapan yang lebih matang ketimbang Crystal Palace yang bertindak sebagai tuan rumah dan bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Meski demikian, dengan atau tanpa Mohamed Salah, Liverpool masih tetap di atas angin. Pasalnya, dari lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, The Reds mampu menang lima kali.

Sementara itu, kemenangan terakhir Crystal Palace pun hanya terjadi pada 23 April 2017 silam. Patut dinanti apakah The Eagles bisa menghambat laju Liverpool, yang hingga saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 34 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%