Admin Resmi Twitter Cuit Kangen Liga Champions, Fans MU dan AC Milan Jadi Korban

Kamis, 14 November 2019 14:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter @ManUtd
Fans klub Liga Inggris Manchester United dan Serie A AC Milan jadi korban setelah akun resmi Twitter olahraga mengungkap kerinduan pada Liga Champions. Copyright: © Twitter @ManUtd
Fans klub Liga Inggris Manchester United dan Serie A AC Milan jadi korban setelah akun resmi Twitter olahraga mengungkap kerinduan pada Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Kejadian lucu datang dari media sosial Twitter. Akun resmi Twitter untuk kanal Olahraga, Twitter Sports diketahui pada Rabu pagi (13/11/19) memberikan sebuah cuitan kepada pembaca mengenai rasa rindu terhadap Liga Champions. Akibat postingan tersebut, fans klub Liga Inggris Manchester United (MU) dan klub Serie A AC Milan pun jadi korban.

“Miss u @ChampionsLeague,” cuit Twitter Sports seperti INDOSPORT lansir melalui @TwitterSports.

Sontak, para penggemar turnamen kasta tertinggi klub eropa itu memberikan komentar ledekan terhadap klub Inggris Manchester United dan Arsenal juga klub Italia AC Milan. Seperti diketahui Manchester United, Arsenal, dan AC Milan tidak mengikuti Liga Champions musim ini.

Salah satunya komentar datang dari akun fans sepak bola di Twitter, Komisi Wasit, yang pada malam harinya memberikan komentar di timeline yang menyangkal sebenarnya dibalik admin Twitter Sport adalah admin Manchester United.

“Min @ManUtd salah akun woi! Log out dulu,” pungkas Komisi Wasit seperti dilansir melalui @MafiaWasit.

Netizen penggemar dari Indonesia pun memberikan berbagai komentar yang meledek yang justru mengira dibalik admin Twitter Sport adalah admin AC Milan.

“Ac Milan fans be like,” tulis akun @79Muhammad

“Hahahahhahaha..” tulis akun @mirza_gralel

“Lah gw kira miminnya @acmilan,” tulis akun @ezialfarez.

Penulis: Ergian Pinandita

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%