Bola Internasional

Simon McMenemy Tetap Dampingi Timnas Indonesia vs Malaysia Jadi Sorotan Media Singapura

Kamis, 14 November 2019 19:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSSI
Simon McMenemy saat Timnas Indonesia dibantai telak 5-0 oleh UEA di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (10/10/19) malam WIB. Copyright: © PSSI
Simon McMenemy saat Timnas Indonesia dibantai telak 5-0 oleh UEA di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (10/10/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Juru taktik, Simon McMenemy, akhirnya memutuskan untuk ikut mendampingi Timnas Indonesia vs Malaysia pada Selasa (19/11/2019) mendatang.

Kabar keikut sertaan Simon McMenemy mendampingi Timnas Indonesia menjadi sorotan banyak pihak termasuk Media Singapura yaitu livesportasia.

Dalam artikelnya, Simon McMenemy dianggap tidak pernah menolak tawaran untuk mendampingi Timnas Indonesia meski sudah dipecat oleh PSSI.

© Livesportsasia
Media Singapura soroti Simon McMenemy yang akan menemani Timnas Indonesia vs Malaysia Copyright: LivesportsasiaMedia Singapura soroti Simon McMenemy yang akan menemani Timnas Indonesia vs Malaysia

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Stadion Bukit Jalin, Kuala Lumpur akan menjadi pertandingan perpisahan Simon McMenemy bersama tim Garuda.

Pelatih asal Skotlandia itu didepak dari kursi pelatih kepala akibat torehan hasil buruk selama Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Indonesia bahkan belum sama sekali menorehkan kemenangan dalam empat laga yang dijalani. Pertandingan melawan Malaysia nantinya juga menjadi beban berat Simon beserta para pemain Timnas Indonesia.

Mereka dituntut para suporter supaya bisa membalaskan dendam dari kekalahan di kandang pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.