Liga Indonesia

Hadapi PSIS Semarang, Teco Bocorkan Kesiapan Bali United

Jumat, 15 November 2019 08:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Skuat Bali United di Shopee Liga 1 2019 Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Skuat Bali United di Shopee Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memastikan timnya siap menghadapi PSIS Semarang pada laga tunda Shopee Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (15/11/19) malam nanti. Tiga poin dibidik untuk mengunci gelar musim ini.

Bali United siaga penuh pada fase akhir Liga 1. Meski sudah memimpin 13 poin, Bali United tak merasa sudah aman dalam perebutan gelar. Semua hal masih bisa terjadi dalam delapan laga tersisa.

Untuk itu, poin demi poin terus dikumpulkan. Terdekat, Bali United menyasar poin di markas PSIS Semarang. Kembalinya Brwa Nouri, Willian Pacheco serta Fahmi Al Ayyubi menjadikan Bali United lebih kuat.

"Saat lawan Persipura, kita kehilangan tujuh pemain. Sekarang, kita kehilangan lebih sedikit. Ketika tim lebih lengkap, pasti lebih bagus buat kita," ucap Stefano Cugurra Teco, Kamis (14/11/19) kemarin.

© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORTPelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengakui timnya telah siap lawan PSIS Semarang di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Selama masa persiapan, Teco menyebut Bali United lebih fokus untuk mengembalikan kondisi fisik. Jeda yang sangat pendek membuat hal itu harus dilakukan agar skuatnya meminimalisir potensi cedera.

"Kita baru datang kemarin. Kita lebih fokus ke istirahat, recovery, buat pemain tidak cedera. Mereka juga harus punya tenaga buat main lawan Semarang," lanjut pelatih yang musim lalu mempersembahkan gelar Liga 1 untuk Persija Jakarta tersebut

"Di pertandingan ini, dua tim butuh poin. Semarang dan Bali pasti akan kerja keras. Saya pikir tim yang main lebih bagus pasti akan menang," tutur Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United.

Bali United saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan merengkuh 57 poin dari 26 pertandingan, sedangkan PSIS Semarang di posisi ke-14 dengan meraih 28 poin dari jumlah laga yang sama.