Liga Indonesia

Brian Ferreira Resmi Tinggalkan Indonesia, Ini Langkah Manajemen PSS Sleman

Sabtu, 16 November 2019 21:40 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Klub Liga 1 PSS Sleman, Brian Ferreira resmi meninggalkan Indonesia, Sabtu (16/11/19) malam. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Klub Liga 1 PSS Sleman, Brian Ferreira resmi meninggalkan Indonesia, Sabtu (16/11/19) malam.

INDOSPORT.COM - Gelandang Klub Liga 1 PSS Sleman, Brian Ferreira resmi meninggalkan Indonesia, Sabtu (16/11/19) malam. Dia kembali ke negara asalnya, Argentina untuk menjalani pengobatan pasca dihantam cedera robek otot perut bagian dalam.

Brian Ferreira sendiri telah berpamitan dengan seluruh elemen tim dan suporter dan harus absen hingga akhir musim. Sementara di Argentina nanti, gelandang berusia 25 tahun tersebut akan ditangani dokter dan fisioterapis khusus.

"Brian malam ini terbang ke Argentina. Kami berharap proses pemulihan cedera berjalan lancar," kata Manajer PSS Sleman, Sudibiyo kepada INDOSPORT.

Meski demikian, Sudibiyo menyebut manajemen akan terus memantau kondisi dan perkembangan proses pemulihan. Sebelum pulang, Brian memang sudah berdiskusi dengan manajemen, tim pelatih, dan tim medis untuk terus aktif berkomunikasi.

"Kita akan terus pantau kondisinya nanti seperti apa. Sehingga kami terus mendapat update penyembuhan Brian secara menerus," ujar dia.

"Terpenting saat ini bagaimana proses pemulihan berjalan lancar. Apalagi Brian dekat dengan keluarga, sehingga akan semakin membantu," tambah pria yang juga pengusaha kontraktor itu.

Brian Ferreira bisa dikatakan sebagai salah satu debutan terbaik. Tak hanya jadi motor permainan, mantan pemain Timnas Argentina U-17 itu sudah mengoleksi sembilan gol dan lima assist bagi PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%