Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Mitra Kukar vs Persewar Waropen

Sabtu, 16 November 2019 14:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Mitra Kukar vs Persewar. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Mitra Kukar vs Persewar.

INDOSPORT.COM – Pertandingan babak 8 besar Liga 2 2019 hari ini Sabtu (16/11/19) antara Mitra Kukar vs Persewar dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini. 

Pertandingan Mitra Kukar vs Persewar akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Laga ini akan dilakoni kedua tim dengan cukup sengit lantaran posisi mereka di klasemen.

Mitra Kukar dan Persewar baru mendulang satu poin dari dua laga di babak 8 besar Liga 2 sejauh ini. Hal ini menempatkan mereka tertinggal tiga poin dari dua tim teratas, Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh.

Peluang mereka lolos ke semifinal cukup tipis. Peluang itu hanya bisa diraih jika salah satu dari mereka menang da nada pemenang lain di laga lain antara Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya FC.

Mitra Kukar sendiri sejatinya memiliki kesempatan lolos ke babak berikutnya, yakni semifinal, andai saja pertandingan sebelumnya melawan Sriwijaya FC tidak berakhir imbang.

Tim berjuluk Naga Mekes ini yang sempat unggul 1-0 harus mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 karena Sriwijaya mendapatkan hadiah pinalti.

Di sisi lain, Persewar masih lumayan. Satu kemenangan mereka dapat di empat laga terakhir. Yaitu pada laga di penyisihan grup lalu melawan Persatu Tuban dengan skor tipis 1-0.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 2  antara Mitra Kukar vs Persewar pukul 15.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.