Bola Internasional

Simon McMenemy Bakal Satu Tribun dengan Luis Milla dan Shin Tae-yong di Malaysia

Sabtu, 16 November 2019 16:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dipastikan tidak mendampingi Timnas Indonesia vs Malaysia, Simon McMenemy akan berada satu tribun dengan Luis Milla dan Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dipastikan tidak mendampingi Timnas Indonesia vs Malaysia, Simon McMenemy akan berada satu tribun dengan Luis Milla dan Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia.

INDOSPORT.COM - Setelah dipastikan tidak mendampingi Timnas Indonesia vs Malaysia, Simon McMenemy akan berada satu tribun dengan Luis Milla dan Shin Tae-yong.

Simon McMenemy memang sejak Rabu (13/11/2019) sudah berada di Malaysia namun tidak ikut menemani Timnas Indonesia dalam sesi latihan.

Simon McMenemy juga sempat terpantau menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan PKNS U-21 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ia menolak untuk mendampingi Timnas Indonesia karena merasa dirinya sudah dipecat oleh PSSI.

Karena hal itu, nantinya Yeyen Tumena yang akan menjadi pelatih utama saat Timnas Indonesia vs Malaysia.

Timnas Indonesia akan dijamu Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019) mendatang.

Dalam laga tersebut, PSSI juga turut mengundang dua kandidat pelatih kepala Timnas Indonesia yaitu Luis Milla dan Shin Tae-yong.

Simon McMenemy dipastikan akan duduk bersama dengan Luis Milla dan Shin Tae-yong untuk berdiskusi masalah strategi Timnas Indonesia.

Melawan Malaysia, Febri Hariyadi dan kawan-kawan dibebani tanggung jawab besar untuk bisa membalas kekalahan di putaran pertama.

Saat pertemuan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Malaysia sukses mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 3-2.