Liga Italia

Susah Move On, Cutrone Sedih Lihat Kondisi AC Milan Saat Ini

Minggu, 17 November 2019 18:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© wolves.co.uk
Pemain sepak bola Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone, mengungkapkan kesedihan dan doanya kepada mantan klubnya, AC Milan, yang saat ini tengah terpuruk. Copyright: © wolves.co.uk
Pemain sepak bola Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone, mengungkapkan kesedihan dan doanya kepada mantan klubnya, AC Milan, yang saat ini tengah terpuruk.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone, mengungkapkan kesedihan dan doanya kepada mantan klubnya, AC Milan, yang saat ini tengah terpuruk.

Di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, AC Milan memang sedang dalam situasi yang tidak menyenangkan. Meskipun pihak manajemen telah mengganti pelatih mereka, Marco Giampaolo, dengan Stefano Pioli, tapi prestasi mereka tidak bertambah baik.

Sampai pekan ke-12 di Serie A Liga Italia, Milan atau Rossoneri hanya mampu menempati peringkat 14 dengan torehan 13 poin, hasil dari empat kali menang, satu kali imbang, dan tujuh kali kalah, termasuk kalah melawan Inter Milan dan Juventus.

Dengan poin tersebut, mereka terpaut 19 poin dari pemuncak klasemen sementara Juventus (32 poin) dan hanya memiliki selisih empat poin dari Sampdoria yang menempati zona degradasi. Kondisi inilah yang membuat banyak pihak berpendapat bahwa manajemen Milan kurang cerdas dalam mengelola klub tersebut.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, mantan striker Rossoneri yang bernama Patrick Cutrone, yang saat ini memperkuat klub Liga Inggris bernama Wolverhampton Wanderers, juga turut mengungkapkan keprihatinannya.

"Saya tetap menjadi fans Milan dan selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka. Saya harap mereka bisa kembali bangkit dan menunjukkan bahwa mereka masih tetap menjadi tim yang kuat. Karena, sangat mengecewakan melihat situasi mereka saat ini," ujar Cutrone.

Dari ucapannya tersebut, striker berusia 21 tahun itu tampak belum bisa move on dari AC Milan yang memang pernah diperkuatnya selama dua musim, yaitu 2017-2019. Meski saat ini ia telah membela Wolves, tapi Cutrone tentu tidak bisa melupakan klub pertama dalam karir senior sepak bolanya itu.

Patrick Cutrone memang mulai memasuki karir seniornya bersama AC Milan. Di klub tersebut, ia mampu mencetak 27 gol dan menyumbang tujuh assists dari 90 pertandingan yang ia jalani. Sementara itu, setelah gabung ke klub sepak bola Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, Cutrone baru bisa mencetak 2 gol dan empat assists dari 19 penampilannya.

1