Liga Indonesia

Jelang Laga Hidup Mati Lawan PSMS di Liga 2, Persita Siap Habis-habisan

Senin, 18 November 2019 04:28 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Coro Mountana
© Media Persita
Persita Tangerang di Liga 2 2019. Copyright: © Media Persita
Persita Tangerang di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Laga hidup mati akan tersaji dalam duel pamungkas Grup B Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019 antara PSMS Medan vs Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (18/11/2019).

Pasalnya, laga ini menentukan siapa yang lebih berhak meraih satu tiket ke fase selanjutnya yakni babak semifinal pada 22 November mendatang.

“Kami mempersiapkan tim ya setelah kita kemarin kalah dengan (Persik) Kediri. Secara psikis dan tentu teknis, kita sudah evaluasi dari semuanya," kata pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, Minggu (17/11/2019).

Sebagaimana diketahui, hasil imbang sudah cukup mengantarkan PSMS untuk lolos ke babak empat besar. Sedangkan bagi Persita, kemenangan menjadi harga mati untuk melanjutkan nafas mereka.

"Pertandingan terakhir menurut kami kita sudah sepakat adalah partai hidup mati kita. Tidak ada lagi cerita lain. Tetap tentu kita harus positif menatap pertandingan besok. Dan yang terpenting bisa mengendalikan emosional,” ujar Widodo.

Eks pelatih Bali United ini mengaku paham betul apa yang harus dilakukan untuk menghalau kekuatan tim Ayam Kinantan yang berada di bawah kepemimpinan pelatih baru Jafri Sastra.

“PSMS tentu ini tim dengan pelatih di putaran kedua, pelatih baru, karakter tim Jafri Sastra ini juga berani menyerang. Dan juga tentu pertahanan juga sangat kuat. Jadi antisipasi tentu semua pemain yang masuk ke daerah pertahanan kita tentu harus kita waspadai," ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan pemain Persita, Chandra Waskito mengungkap bahwa ia dan rekan-rekannya sudah menetapkan satu tekad untuk bisa berjuang sekuat tenaga demi kemenangan.

“Kita siap 100 persen, habis-habisan melawan PSMS Medan. Insya Allah diberi kemenangan,” tutup pemain bernomor punggung 50 ini.

Persita Tangerang pastinya tak ingin melewatkan kesempatan untuk promosi ke Liga 1 tahun depan, pasalnya di edisi yang lalu mereka gagal setelah kalah dari Kalteng Putra di perebutan posisi ketiga. Kini kesempatan promosi dari Liga 2 datang lagi tapi dengan syarat wajib kalahkan PSMS Medan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%