Liga Indonesia

Liga 2: Jelang Laga Pamungkas Kontra Persita, Ini Kondisi Terkini PSMS

Senin, 18 November 2019 05:30 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Coro Mountana
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2019 Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2019

INDOSPORT.COM - Laga hidup mati akan tersaji pada laga pamungkas Grup B Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019 antara PSMS Medan kontra Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (18/11/2019).

Menjelang laga tersebut, kondisi Ayam Kinantan cukup baik. Namun ada beberapa pemain yang absen baik karena tahap pemulihan cedera dan sanksi larangan bermain karena kartu.

"Kondisi pemain semua oke, hanya Rendi Saputra saja yang masih dalam tahap recovery cedera dan hanya Kesuma Satria saja yang absen karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya," kata asisten pelatih PSMS, Edi Syahputra, Minggu (17/11/2019).

Meski tidak diperkuat beberapa pemain pilarnya, Edi menyakini hal tersebut tidak menjadi kendala bagi pihaknya untuk menghadapi Persita. Sebab ia meyakini para pemain pengganti sudah siap untuk melakoni laga hidup mati tersebut.

"Semua anak-anak siap untuk besok. Meski hanya butuh hasil draw, tapi kita tetap optimis raih poin penuh atas Persita. Mohon doa dan dukungannya agar kita bisa lolos (semifinal)," imbuhnya.

Sementara pemain bertahan PSMS, Kesuma Satria, berharap kepada pemain yang menggantikan perannya di sektor bek sayap kanan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya di laga esok.

"Semoga siapapun pengganti saya bisa menjalani tugas dengan baik. Saya hanya bisa doa dan dukungan rekan-rekan setim dari tribune. Semoga harapan kita semua bisa lolos ke semifinal besok bisa tercapai. Amin," ujar pemain yang akrab disapa Wira itu.

Laga PSMS vs Persita bakal menentukan bagaimana nasib kedua tim apakah berhak lolos ke fase selanjutnya yakni melaju ke babak semifinal atau tidak. PSMS hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos, sedangkan Persita wajib menang di partai tersebut untuk ke 4 besar Liga 2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%