Liga Inggris

Lukaku Mengaku Solskjaer Menginginkannya untuk Bertahan di Man United

Senin, 18 November 2019 19:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku mengaku jika Ole Gunnar Solskjaer menginginkannya untuk tetap bertahan di Manchester United. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku mengaku jika Ole Gunnar Solskjaer menginginkannya untuk tetap bertahan di Manchester United.

INDOSPORT.COMRomelu Lukaku baru-baru ini mengaku jika Ole Gunnar Solskjaer menginginkannya untuk tetap bertahan di klub Liga Inggris, Manchester United.

Pernyataan dari penyerang timnas Belgia tersebut berlawanan dengan pernyataan dari Solskjaer yang menyatakan jika dirinya cukup bahagia untuk melepaskan Lukaku ke Inter Milan pada bulan Agustus kemarin.

Dilansir dari Sky Sports, Solskjaer mengaku cukup bahagia dengan keputusannya melepaskan Lukaku untuk bergabung bersama raksasa Liga Italia tersebut.

Walaupun, kepindahan penyerang berusia 26 tahun tersebut menjadikan United hanya menyisakan Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford di barisan lini depan dan membuat mereka mengalami krisis penyerang.

Inter menebus Lukaku seharga 74 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun pada hari penutupan bursa transfer kemarin. Transfer tersebut akhirnya mengakhiri berbagai macam spekulasi yang berhembus perihal masa depan pencetak gol terbanyak Belgia sepanjang masa ini di Old Trafford.

“Saya telah bermain di Liga Inggris sejak usia 18 tahun dan sekarang saya telah berusia 26 tahun. Solskjaer menginginkan saya bertahan di Old Trafford tetapi dia juga memahami jika saya perlu tantangan baru,” ungkap Lukaku.

Sejauh ini Lukaku telah mencetak 9 gol dari 12 penampilannya bersama Inter Milan di Serie A Liga Italia. Jumlah yang cukup impresif untuk penyerang yang baru saja mengalami masa-masa buruk di musim sebelumnya.