Liga Indonesia

Mitra Kukar Tersingkir dari 8 Besar Liga 2, Apa Rencana Rafael Berges Selanjutnya?

Senin, 18 November 2019 04:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges saat konfrensi pers usai laga melawan Persiraja Banda Aceh. Sabtu (9/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges saat konfrensi pers usai laga melawan Persiraja Banda Aceh. Sabtu (9/11/19).

INDOSPORT.COM – Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges mengucapkan salam perpisahan setelah laga babak 8 besar Liga 2 2019 pada Sabtu (16/11/19) kemarin. Lantas ke mana pelatih asal Spanyol itu berkarier usai timnya tak lolos ke babak semifinal Liga 2?

Disinggung soal hal ini, Rafael Berges memang tak secara tegas mengatakan rencananya usai gagal membawa Mitra Kukar promosi ke Liga 1.

"Kontrak saya di sini satu tahun, ke depannya saya belum tahu bakal ke mana," kata Berges pada Minggu (17/11/19).

Namun begitu, dia tetap mengucapkan terima kasih kepada semua suporter Mitra Kukar yang sudah mendukung.

"Terima kasih kepada masyarakat Tenggarong yang sudah respek dengan kami. Saya mengucapkan terima kasih juga untuk CEO Mitra Kukar Endri Erawan yang sudah memberikan saya kesempatan," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama Berges membeberkan banyak hal soal Indonesia. Menurutnya banyak talenta pemain sepakbola yang bagus dan bisa membantu Timnas Indonesia lebih baik lagi.

"Pemain Indonesia bagus tapi masih perlu di tingkatkan lagi soal taktikal dan permainan. Saya yakin pemain Indonesia bisa bagus termasuk timnasnya," tutupnya.

Menarik untuk dinanti langkah apa yang akan diambil Rafael Berges selanjutnya, apakah itu tim lain di Liga 1 ataupun Liga 2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%