Liga Indonesia

Persebaya Putri Keok di Awal Seri Keempat Liga 1

Senin, 18 November 2019 11:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Copyright Fitra Herdian/Indosport.
Persebaya putri harus kalah di laga perdana seri keempat lawan Arema dengan skor 0-3 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 putri 2019, Minggu (17/11/19). Copyright: © Copyright Fitra Herdian/Indosport.
Persebaya putri harus kalah di laga perdana seri keempat lawan Arema dengan skor 0-3 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 putri 2019, Minggu (17/11/19).

INDOSPORT.COM Persebaya putri harus kalah di laga perdana seri keempat lawan Arema dengan skor 0-3 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 putri 2019, Minggu (17/11/19). Kekalahan ini menurut pelatih Ridwan Anwar karena tidak full team.

Dua pemain Persebaya putri tidak bisa bermain saat menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, karena akumulasi kartu.

"Kami terkejut dengan kabar ini, pemain kami tidak bisa main. Kami mendengar jika pertandingan ini ada pemutihan (kartu) pemain," kata Ridwan Anwar.

Praktis hal itu mengubah segala taktik dan strategi yang sebelumnya sudah disusun oleh Ridwan Anwar. "Akhirnya dengan kondisi memaksakan, agak timpang di awal pertandingan tadi," lanjutnya.

Sementara itu pemain Persebaya putri, Feni Norrahma mengakui pertandingan perdana lawan Arema FC sedikit berat. Skuat yang saat itu turun tidak dalam kondisi baik.

"Belum lagi kondisi cuaca yang panas di stadion (Kanjuruhan), kami memaksa sekali di pertandingan tadi. Belum lagi ada pemain yang absen," kata Feni.

Meskipun dengan deretan kendala yang dialami Persebaya putri di seri keempat ini. Feni masih optimistis jika timnya mampu bangkit di laga Liga 1 Putri berikutnya.