Liga Inggris

Prediksi Starting Line-up Manchester United Jika Bisa Datangkan 4 Targetnya

Senin, 18 November 2019 09:48 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jadon Sancho (kanan) bisa langsung mengisi starting line-up klub Liga Inggris Manchester United bersama Marcus Rashford (kiri) jika direkrut pada musim dingin mendatang. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jadon Sancho (kanan) bisa langsung mengisi starting line-up klub Liga Inggris Manchester United bersama Marcus Rashford (kiri) jika direkrut pada musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COMManchester United mengincar setidaknya empat pemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Keempat pemain itu dinilai sangat cocok untuk menambal kelemahan Man United sejak awal Liga Inggris musim ini.

Dilansir dari situs Talk Sport, keempat pemain yang diincar Manchester United itu ialah Erling Braut Haaland (Red Bull Salzburg), Kalidou Koulibaly (Napoli), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), dan Ivan Rakitic (Barcelona).

Erling Braut Haaland menarik minat Ole Gunnar Solskjaer untuk menambal kekosongan yang ditinggalkan Romelu Lukaku. Sejak melepas Lukaku ke Inter, United belum mendapatkan seorang target man yang bisa diandalkan ketika menghadapi musuh yang selalu bertahan.

Selanjutnya, Koulibaly adalah nama yang selalu diincar dalam dua bursa transfer terakhir. Hanya saja, bek asal Senegal itu juga selalu dibanderol mahal. Begitu pula dengan Jadon Sancho yang dipagari dengan nilai fantastis oleh Dortmund.

Nama terakhir yang masuk radar Man United ialah Rakitic. Gelandang Kroasia itu relatif lebih mudah didatangkan ketimbang tiga nama di atas. Pasalnya, ia sudah gerah dan ingin segera meninggalkan Barcelona pada musim dingin mendatang.

Jika semua bisa didatangkan, keempatnya jelas bisa langsung mengisi starting line-up Manchester United. Di lini belakang, Koulibaly akan bertandem dengan Harry Maguire. Koulibaly dinilai memiliki atribut yang lebih baik dari Victor Lindelof.

Kemudian, Ivan Rakitic bisa menempati posisi gelandang tengah bersama Paul Pogba dan Scott McTominay. Ketiganya akan menopang Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Erling Haland yang mengisi tiga pos di depan.

Hanya saja, dari keempatnya, baru Erling Haland yang benar-benar serius diincar Manchester United pada musim dingin mendatang. Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan rutin mengirim pencari bakat untuk memantau performanya bersama Red Bull Salzburg.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
29%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%