Bola Internasional

Adem, Eks Ketum Jakmania Perlihatkan Kemesraan Suporter Indonesia dan Malaysia di Bukit Jalil

Selasa, 19 November 2019 16:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks ketua The Jakmania, Larico Ranggamone, terlihat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks ketua The Jakmania, Larico Ranggamone, terlihat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Eks ketua The Jakmania, Larico Ranggamone, terlihat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Begitu tiba di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, untuk menyaksikan Malaysia vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Larico Ranggamone langsung membuat video di Instagram.

Dalam video tersebut eks ketua suporter Persija Jakarta periode 2012-2014 langsung mendekati kerumunan suporter Malaysia.

"Salam dari suporter Indonesia, saya bersama temen-temen dari Utras Malaya. Ayo dalam laga nanti tinggalkan provokasi. 90 menit kita bersaing selebihnya kita tetap saudara," kata Larico.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

SALAM SATU RUMPUN ..... DAMAI

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayah Riko (@m.laricoranggamone) pada

Pria yang akrab disapa Ayah Riko itu ingin mengajak supaya semua suporter Indonesia dan Malaysia bisa berdamai.

Laga Malaysia vs Timnas Indonesia merupakan pertandingan yang bertajuk harga diri bangsa.

Timnas Indonesia yang dipimpin oleh pelatih Yeyen Tumena sudah siap untuk menjinakkan Harimau Malaya.

Namun, butuh perjuangan keras dari skuat Timnas Indonesia untuk bisa menang di kandang Malaysia.

Malaysia tengah mendapatkan energi positif seusai menumbangkan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (14/11/2019) lalu.

Meski begitu Timnas Indonesia harus bisa membalaskan dendam atas kekalahan melawan Malaysia pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022.